Cara Daftar dan Harga Paket Kuota Data Hotrod XL Bulanan Maret 2017

Cara Mengaktifkan Paket kuota data internet xl hotrod bulanan murah bulan maret 2017. Paket internet ini yakni paket 3G hotrod terbilang paket yang paling murah dibandingkan beberapa pilihan paket data yang diberikan oleh provider internet lainnya. Selain itu paket ini juga memiliki masa aktif selama 30 hari atau 1bulan jadi kita bebas berselancar di dunia internet selama sebulan sampai batas kuota data aktif. Hotrod XL 3G ini juga merupakan salah satu paket data internet yang sering digunakan oleh pelanggan setia XL Axiata loh.

Cara Daftar dan Harga Paket Kuota Data Hotrod XL Bulanan Maret 2017

Sedangkan kartu yang saya gunakan ini adalah xl axiata dengan jaringan 4G, tapi walaupun kartu XL axiata yang telah saya gunakan tersebut telah dibanderol 4G LTE, untuk pengguna 3G anda juga dapat menggunakan untuk internetan sepuasnya jadi apabila gadget atau modem anda belum support jaringan 4G LTE masih tetap menggunakan karena sinyal nya akan otomatis menyesuaikan.

Bagi kalian yang ingin mendaftar paket xl hotrod 4G dan 3G Murah, anda bisa melihat informasi mengenai list harga paket kuota data hotrod bulanan pada berikut ini.

Daftar Harga Paket Internet Hotrod 3G Bulanan Terbaru

KuotaHargaMasa Aktif
800MBRp 30,00030 hari
1.5GBRp 50,00030 hari
3GBRp 60,00030 hari
6GBRp 100,00030 hari
8GBRp 130,00030 hari
12GBRp 180,00030 hari
16GBRp 220,00030 hari

Tips untuk mendapatkan harga termurah

Nah setelah anda sudah mengetahui harga paket data xl hotrod, maka langkah selanjutnya kita cara mendaftar paket hotrod 3G XL terbaru. Caranya cukup mudah yaitu anda harus membeli paket yang memiliki data kuota paling banyak karena setelah saya melihat dari beberapa pilihan paket sesuai jumlah kuota yang ditawarkan, hanya paket terbanyak saja yang memiliki harga murah.

Jadi dengan ini Anda dapat menentukan paket yang lebih efisien untuk Anda gunakan pada smartphone android, blackberry, ipad, dan ios serta modem untuk pengguna komputer laptop atau pc.

Tapi, Anda tidak perlu membeli paket yang memiliki banyak kuota karena itu harus Anda menyesuaikan pemakaian kebutuhan internet Anda untuk browsing, chatting, facebookan, dan bbman.

Karena jika Anda telah membeli sebuah paket yang memiliki banyak kuota, tetapi tidak menurut penggunaan Anda, kemungkinan sisa paket setelah melewati batas waktu yang ditentukan.

Setelah Anda melihat beberapa pilihan daftar hotrod bulanan kuota paket di atas, maka mungkin sekarang Anda ingin mengaktifkan salah satu paket yang Anda mungkin memerlukan dan untuk bagaimana aktivasi, harap Anda belajar beberapa langkah-langkah berikut.

  1. Ketik kode dial * 123 #
  2. Pilih nomor 3. Internet
  3. Pilih nomor 1. HotRod
  4. Pilih nomor 3. Bulanan (kuota lebih besar)
  5. Setelah itu ketik nomor yang cocok dengan data yang Anda akan mulai itu
  6. Jika Anda sudah mengetik no 1. Lanjutkan
  7. Jika sukses aktivasi, ada pemberitahuan melalui SMS

Sebelum Anda membeli hotrod kuota data bulanan, pastikan bahwa kredit Anda cukup untuk membuat pembelian jika kira masih belum cukup silahkan Anda diperdagangkan pulsa di mobile toko terdekat untuk daerah Anda.

Setelah itu, Anda dapat mendaftar dan mulai berselancar menggunakan xl kartu gsm ketika dalam artikel ini masih perlu dikirim, Anda dapat meminta di kolom komentar yang disediakan

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…