Cara Hard Reset iPhone Lupa Password iCloud Tanpa iTunes

Berhasil! begini cara hard reset iphone 4 / 4s, iphone 5 / 5s yang lupa password icloud. Bagi anda pengguna vendor apple yaitu smartphone iphone jika anda lupa password icloud yang ada pada iphone anda bisa menggunakan cara reset iphone tanpa pc atau itunes yang akan kami bahas kali ini.

Kendala seperti lupa kata sandi icloud memang sangat merepotkan apalagi jika iphone anda menerapkan pengaturan ketika install aplikasi harus verifikasi dengan kata sandi icloud pastinya anda harus memverifikasi, jika tidak aplikasi tidak akan terinstall.

Hard reset pada iphone digunakan untuk mereset semua data kembali seperti bawaan pabrik. yang biasanya dilakukan pengguna Iphone ketika ingin menjualnya agar nantinya si pembeli tidak ada kesulitan didalam mengoperasikan hp iphone tersebut. Atau hard reset juga menjadi salah satu cara untuk mengatasi kendala dalam software iphone, iphone tiba-tiba hang, iphone lemot.

Umumnya ada 2 cara untuk reset iphone 4 atau iphone 5 yang lupa password icloud tanpa pc atau pun menggunakan komputer yang terinstall iTunes. Namun disini kami akan memberikan tips bagaiamana cara hard reset iphone lupa password icloud tanpa harus menggunakan itunes. Mari kita simak pada berikut ini.

Cara Hard Reset iPhone Tanpa Itunes

Sebelum kita melakukan hard reset pada iphone anda pastikan anda telah membackup data atau file pada iphone anda baik iphone 4, iphone 4s, iphone 5, iphone 5s. Mengapa demikian? karena ketika kita melakukan factory reset iphone maka semua data pada iphone akan terhapus atau hilang.

Kembali lagi cara hard reset iphone tanpa itunes yang terkunci, mari kita simak pada ulasan berikut ini.

Cara Hard Reset iphone ke Mode Pabrik Tanpa itunes

Metode ini juga merupakan salah satu cepat dan tidak harus dekat komputer sampai kapan sinkronisasi data dengan komputer Anda, maka tidak perlu menggunakan iTunes. Sekarang, mari kita periksa langkah berikut untuk pabrik ulang iPhone:

Cara Hard Reset iPhone Lupa Password iCloud Tanpa iTunes
  1. Langsung pergi ke "Settings"> Umum> Reset.
  2. Pilih "Erase All Content and Settings" pilihan.
  3. Masukkan password Anda dan tekan pada "Erase iPhone".

Catatan - Sebelum ulang iPhone Anda pastikan bahwa Anda kembali iPhone Anda, dan simpan di komputer Anda karena proses ini akan menghapus semua file yang disimpan dan data pada iPhone Anda.

Cara hard reset khusus pengguna iphone 7

Pastikan Anda hati-hati mengikuti diberikan di bawah ini langkah-langkahnya:

  1. Pertama, tekan dan tahan kedua Sleep / Wake dan Volume Turun tombol untuk setidaknya 10 detik, sampai Anda melihat logo Apple.
  2. Anda dapat melepaskan kedua tombol setelah logo Apple muncul.
  3. Tunggu beberapa detik sampai sepatu iPhone Anda dan Anda akan melihat layar awal.reset-iphone-7

Untuk iDevices lainnya

  1. Tekan dan tahan Sleep / Wake dan Rumah tombol secara bersamaan sampai muncul logo Apple.
  2. Setelah Anda melihat logo, melepaskan tombol.
  3. Setelah iPhone Anda reboot sendiri, Anda selesai dengan proses ini.

Demikianlah sedikit ulasan singkat bagaimana cara hard reset iphone 7 dengan mudah dan cepat tanpa perlu menggunakan itunes pc atau komputer. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…