4 Cara Mudah Membobol Wifi yang Berpassword dengan Laptop

Cara membobol wifi yang berpassword dengan laptop - Sedang mencari cara melihat password wifi orang lain tanpa ketahuan? tentunya kita harus perlu membobol paksa wifi tersebut agar mendapatkan kata sandi / password dengan laptop baik menggunkan windows 7, windows 8 maupun windows 10. Umumnya ada banyak cara mudah bobol wifi dengan laptop yang menggunakan sistem operasi windows di internet yang bertujuan untuk memperoleh password wifi Id, Speedy, Indihome, dan wifi orang lain.

Namun sebelum kita mengetahui bagaimana cara mengetahui password wifi orang lain, tahukah anda apa itu wifi? Menurut Wikipedia, Wi-Fi merupakan sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi. Wi-Fi Alliance mendefinisikan Wi-Fi sebagai "produk jaringan wilayah lokal nirkabel (WLAN) apapun yang didasarkan pada standar Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) 802.11".Meski begitu, karena kebanyakan WLAN zaman sekarang didasarkan pada standar tersebut, istilah "Wi-Fi" dipakai dalam bahasa Inggris umum sebagai sinonim "WLAN".

Saat ini pasti tidak sedikit dari anda yang berinternet menggunakan akses Wireless Fidelity atau sering disebut dengan wifi, entah itu wifi pribadi ataupun wifi-wifi umum yang di sediakan secara gratis. Karena dengan berinternet menggunaka akses wifi sendiri juga ada kelebihannya tersendiri, yakni secaara fisik tidak memerlukan media kabel sebagai penghubungnya.

Lantas bagaimana cara membobol password wifi dengan laptop tanpa menggunakan aplikasi tambahan yaitu CMD saja atau menggunakan aplikasi tambahan seperti wireshark dan lainnya? Mari kita simak pada ulasan berikut ini.

4 Cara Membobol Wifi yang Berpassword dengan Laptop 

Cara membobol wifi dengan laptop bersistem operasi windows akan memberikan trik untuk cara melihat password wifi orang lain yang terkunci karena terdapat security sistem yang meilindunginya menggunakan keamanan WPA / WPA2 & WEP yang mana ketiganya adalah keamanan yang paling sering di pakai oleh Router, Modem, dan TP – Link yang di pasang oleh provider Speedy, Indihome, Wifi Id, dan beberapa lainnya yang ada di Indonesia.

Melalui artikel kali ini kami akan membagikan 4 cara mudah bobol wifi orang lain yang berpassword menggunakan laptop. Nah apa saja 4 cara itu mari kita simak pada ulasan berikut ini.

Cara pertama yang akan saya bahas adalah cara bobol wifi dengan windows 7 atau lebih tepatnya menggunakan laptop.

Cara bobol wifi speedy indihome

4 Cara Mudah Membobol Wifi yang Berpassword dengan Laptop

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menghubungkan laptop anda denganjaringan wifi speedy dari indihome yang akan anda mendapatkan passwordnya. Pada kondisi ini meskipun anda sudah terhubung namun belum memiliki koneksi internet karena salah password.

Saat sudah terhubung bukalah browser andalan anda, disini saya menggunakan Chrome, kemudian ketikan pada address bar sebuah IP berikut “192.168.1.1” (tanpa tanda kutip) langsung tekan enter dan akan muncul tampilan seperti berikut. (cara bobol wifi dengan laptop)

Disitu anda diminta mengisi 2 form user dan password, langsung saja isi user : admin dan untuk passwordnya juga sama admin. Setelah itu anda akan di arahkan ke halaman admin, dan langsung saja anda bisa menuju ke menu INTERFACE SETUP lalu pilih WIRELESS, kemudian anda langsung bisa melihat passwordnya di kolom password yang sudah ada. (cara bobol wifi wpa2 psk dan cara bobol wifi wps)

Cara bobol wifi speedy indihome


Nah, dari situ anda sudah tahu passwordnya, tinggal ana koneksikan ulang saja ke wifi yang sama dengan password yang sudah anda ketahui tadi. Ini bisa dikatakan termasuk cara bobol wifi umum, cara bobol wifi rumahan, cara bobol wifi tetangga, cara bobol wifi terkunci, cara bobol wifi yang terkunci, cara bobol wifi yang di kunci.

Cara Bobol Password WiFi dengan Aplikasi Wireshark

Pada cara yang ini anda disarankan untuk mendownload aplikasi wireshark terlebih dahulu. Setelah sudah anda download kemudian install pada PC anda. Apabila sudah di pasang di Laptop, silahkan jalankan aplikasi tersebut dengan menggunakan tombol kombinasi Ctrl+K, langsung klik menu capture kemudian klik Options.

Cara Bobol Password WiFi dengan Aplikasi Wireshark

Anda harus memastikan terlebih daulu posisi antarmuka (interface) Ethernet Card dan Capture packets in promiscuous mode dalam mode ON. Kemudian, klik tombol start. Apabila password wifi orang lain sudah di pecahkan, silahkan tekan tombol stop dan mulaiah masukann password dan berselancar di internet.

Cara ini termasuk cara bobol wifi dengan android, cara bobol wifi menggunakan android, cara bobol wifi wpa dengan android, cara bobol wifi wpa lewat android, dan cara bobol wifi orang lain di android.

Cara mengetahui Password WiFi/Hotsopt dengan membobol Router Modem

Cara yang satu ini memerlukan beberapa persyaratan, yaitu laptop anda harus di kondisikan sudah pernah di loginkan oleh si pemilik atau seseorang yang mengetahui passwordnya akan tetapi dalam kondisi ini anda tidak diberitahu passwordnya atau dirahasiakan oleh pemiliknya. Langsung saja berikut caranya.

  1. Menghubungkan PC/Laptop anda ke jaringan Wi-Fi yang akan anda bobol passwordnya. Anda bisa minta tolong untuk memintakan teman anda untuk login ke laptop anda tersebut, setelah itu anda bisa membukan browser Chrome atau browser lainnya.
  2. Pada Address bar browser laptop anda tuliskan dengan menggunakan IP berikut 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 lalu tekan enter.
  3. Kemudian akan muncul form login, isi saja pada bagian username yaitu admin atau user, dan untuk passwordnya juga sama admin atau user, lalu klik login/tekan enter.
  4. Jika sudah di alihkan ke halaman selanjutnya pilih menu Interface setup lalu pilih Wireless maka disitu akan tampak Nama Hotspot dan Passwordnya. Cara yang ketiga ini jika anda memenuhi persyaratan diatas di jamin 100% anda akan mengetahui password Hotspotnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Penetrate aplikasi pembobol password wifi

Cara berikutnya kali ini mengetahui password wifi yang di kunci dengan menggunakan aplikasi android yang bernama penetrate. Software android yang satu ini sangat ampuh sekali saat di pasang di hp android yang anda miliki untuk bobol sandi wifi yang di password.

Cara Menggunakan Aplikasi Penetrate aplikasi pembobol password wifi

Pertama download aplikasi penetrate pro v2.11 gratis untuk android. Pasang di hp anda dan tunggu hingga proses installnya selesai. Saat sudah selesai memasang, buka dan jalankan saja aplikasinya. Anda juga masih bisa mencoba untuk download aplikasi android lainnya yang memberikan trik jitu bobol wifi dengan hp android. down laod xyz mahrusnet cara jitu bobol password wifi dengan hp android terbaru dan download xyz mahrus net cara jitu bobol password wifi dengan hp android terbaru.

Demikianlah sedikit singkat ulasan tentang bagaimana Cara Membobol Password Wifi yang sangat mudah untuk anda lakukan, baik itu mengugnakan Laptop Windows 7 dan Aplikasinya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…