3 Cara Mengatasi dan Memperbaiki Notifikasi Pemberitahuan Tidak Bunyi

Cara Mengatasi Notifikasi Tidak BerBunyi. Salah satu kendalan yang akan kita temui dan dihadapi oleh pengguna Android Smartphone adalah tiba-tiba tidak ada suara pemberitahuan notifikasi atau hilang di smartphone android. Kita tahu bahwa fitur ini adalah bagian yang sangat penting karena jika ada email, chatting, telepon, sms, update dan berbagai layanan yang berjalan di background smartphone akan diberitahukan melalui pemberitahuan android.

3 Cara Mengatasi dan Memperbaiki Notifikasi Pemberitahuan Tidak Bunyi

Masing-masing aplikasi yang anda Instal di Android, memiliki pengaturan notifikasi yang mana kita dapat mengatur suara nada deringnya atau tidak. Tergantung pada apakah aplikasi ini cukup penting atau tidak untuk menggunakan.

Penyebab Notifikasi pada android tidak suara dan hilang, itu akan terlihat berbeda tergantung pada setiap versi Android OS diinstal. Untuk memastikan bahwa aplikasi Android memiliki fitur pemberitahuan, kami dapat membukanya dan masukkan melalui pengaturan dari aplikasi. Beberapa aplikasi seperti BBM, WhatsApp, Line, Instagram, Facebook, dan belum lain dapat diatur sendiri.

Solusi dan cara mengatasi notifikasi android tidak bunyi pada smartphone?

Jika Android tidak memicu pemberitahuan seperti chat, dan kotak masuk gmail untuk memahami
memajukan Apakah hanya satu aplikasi, atau semua Android pemberitahuan yang tidak suara.

Pemberitahuan tidak ada suara dari satu aplikasi spesifik.

Beberapa waktu yang lalu saya telah membahas bagaimana menangani pemberitahuan Android BBM
tidak muncul ketika ada obrolan yang masuk. Demikian juga untuk aplikasi lain seperti WhatsApps
atau Instagram. Anda dapat membuka aplikasi tersebut dan kemudian membuka pengaturan»
Pemberitahuan. Di sini Anda dapat menyesuaikan dengan menggeser atau yang diperiksa
resume dan notifikasi dapat muncul.

  • Pemberitahuan semua aplikasi Android tidak berdering dan kehilangan.

Pastikan Anda telah memeriksa pengaturan default notikasi. Periksa mulai jenis suara,
volume, untuk diam dan modus getar. Coba Android reboot.

  • Masih tidak terdengar dan terlambat.

Men-download aplikasi Push Notifikasi Fixer dari Google Playstore untuk memperbaiki Android pemberitahuan sebuah akhir dan lambat. Zedge atau aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatur berbagai jenis nada dering untuk Android pemberitahuan.

Pentingnya pemberitahuan akan membantu kami dalam menerima berbagai pesan atau Layanan masuk tanpa harus memeriksa mereka secara manual. Dalam beberapa cara mengatasi pemberitahuan Android tidak suara, mudah-mudahan akan mengembalikan smartphone Anda kembali untuk bekerja dengan baik.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…