Begini Cara Mengetahui Musuh di Pubg New State

Mediababe.net – cara mengetahui musuh di Pubg New State agar kemungkinan untuk peluang menang bisa lebih besar. Bagi kamu pemain fps mobile tentunya harus bisa mendeteksi musuhmu. Baik jarak dekat maupun jarak jauh supaya kamu bisa mendominasi permainan battle royal mu dan mendapatkan win-win chicken dinner lebih mudah.

Umumnya untuk bisa melacak musuh di game Pubg New State maupun di setiap game battle royal fps mobile lainnya, caranya hampir mirip atau terbilang sama saja. Jika kamu sering memainkan gamenya, maka nantinya kamu akan lebih mudah dan menjadi terbiasa beradaptasi di Pubg New State. Apalagi kamu memiliki pengalaman bermain di Pubg Mobile.

Ini tips untuk kamu yang ingin belajar bagaiamana cara mengetahui musuh di Pubg New state. Penasaran? yuk kita simak ulasannya pada berikut ini.

Cara Mengetahui Musuh di Pubg New State

Begini Cara Mengetahui Musuh di Pubg New State

1. Melihat dan melacak musuh ketika mendarat

Tips pertama yaitu harus terbiasa sebelum mendarat kamu wajib melihat musuh dari sekitar lokasi kamu maupun tempat yang akan kamu turuni baik itu di gudang, di rumah, maupun di bangunan lainnya. Dan usahakan kamu juga harus memperhatikan dimana musuh akan turun dari pesawat.

Saat terjun dari pesawat kamu bisa melihat musuh di dekat kamu dengan cara tap pada icon mata. Jika kamu menemukan musuh, kamu bisa menandai lokasi tersebut dengan menggunakan fitur ping di game Pubg New State.

Nah sebelum menyerang player lain, usahakan looting items atau mencari senjata yang memumpuni yang akan kamu gunakan terlebih dahulu.

2. cara mengetahui posisi musuh dengan melihat simbol langkah kaki di minimap

cara mengetahui posisi musuh dengan melihat simbol langkah kaki di minimap

Cara mengetahui posisi musuh dengan icon step langkah kaki di pubg new state

Nah yang kedua kamu bisa menggunakan fitur dari Pubg New State yaitu kita bisa melihat simbol dua jejak kaki pada minimap. Jika simbol tersebut tetap ada dan sering muncul di minimap, nantinya akan ada suara step (langkah kaki) yang semakin besar, maka berarti musuh tersebut sedang berdekatan dengan kamu.

Kamu bisa menunggu musuh untuk menghampiri terlebih dahulu, atau kamu bisa mengambil langkah pertama untuk menemui musuh dengan terus memperhatikan simbol jejak kaki pada minimap di PUBG New State.

3. Mengetahui arah tembakan

Mengetahui arah tembakan

cara mengetahui posisi arah tembakan musuh di Pubg New state

Tips yang ketiga ini hampir mirip dengan tips yang kedua yaitu menggunakan fitur arah tembakan. Dimana ketika kamu berhadapan dengan musuh, akan muncul simbol peluru di minimap.

Dengan mengetahui posisi arah tembakan, maka kamu lebih mudah memprediksi gerakan musuh di depan kamu.

4. Mendengarkan Suara baik Kendaran maupun Langkah Kaki

Tips yang keempat yaitu kalian bisa mendengarkan suara langkah kaki jika musuh kamu berada di dekat kamu. Selain itu kamu juga bisa mendengarkan suara kendaraan yang bergerak yang ada di sekitar lokasi kalian.

Dan biasanya akan muncul juga simbol kendaraan dari musuh, yang bisa kamu lihat di minimap.

5. Mengetahui posisi musuh menggunakan Scout Drone

Mengetahui posisi musuh menggunakan Scout Drone

Cara mengetahui lokasi musuh dengan scout drone Pubg New state

Tips yang terakhir, fitur yang terbaik yang diselipkan oleh Pubg New State yaitu Scout Drone. Nah kamu bisa menggunakan Scout Drone untuk mengetahui dan mengintai posisi musuh yang ada di lokasi terdekat kamu.

Scout drone, bisa kamu beli melalui Toko Drone seharga 550 credit. Lalu kamu bisa gunakan scout drone pada icon yang ada di samping senjata.

Saat menggunakan Scout drone pastikan kamu bersembunyi terlebih dahulu di tempat amandari musuh pihak ketiga, karena nantinya layar akan berganti ke mode kamera dari scout drone. Jadi jangan sampai kalian dikill musuh, saat pakai scout drone.

Akhir kata

Demikianlah sedikit singkat ulasan mengenai bagaimana cara mengetahui posisi musuh di Pubg New State. Mudah bukan? Semakin kalian sering bermain game ini, maka kamu akan semakin jago dan terbiasa untuk bisa melakukan hal ini. Semoga bisa membantu dan bermanfaat ya guys!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…