8 Hp Murah 300 Ribuan bisa Whatsapp Terbaik 2022

Daftar hp murah dibawah maupun diatas 300 ribuan bisa whatsapp (WA) - Di jaman era teknologi yang sudah semakin maju sekarang ini, komunikasi via telepon ataupun sms dirasa sudah tidak efektif lagi. Mungkin hal ini dikarenakan adanya jaringan internet dan kebanyakan orang mulai tertarik dengan media komunikasi seperti WhatsApp atau BBM.

Whatsapp atau bbm merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengirim pesan singkat, pesan bergambar, telepon ataupun mengirim segala jenis file. Nah kedua contoh aplikasi ini bisa anda download dan install terutama untuk pengguna smartphone yang telah berbasis Android melalui google playstore.

Sekarang sudah banyak hp murah bisa WA yang dijual di pasaran. Hp-hp itu tidak hanya berasal dari produsen kecil tapi juga ada produk hp samsung murah bisa whatsapp dan hp nokia bisa whatsapp. Lalu berapa harga kisaran murah menurut kamu? 500 ribu? Bila tidak cukup masih ada hp 300 ribuan bisa wa yang juga bisa dipilih. Berikut adalah daftar hp murah yang bisa WhatsApp dan BBM.

8 Hp 300 ribuan bisa whatsapp (wa) 

1.Treq Tune Z


Treq Tune Z adalah hp android yang berukuran 9.87×58.95×113.5 mm dengan berat 115 gram. Smartphone ini sudah mengusung layar  3,7 inch. Layar yang digunakan merupakan lauat berjenis IPS touchscreen yang dapat menghasilkan hingga 16 jt warna. Sedangkan cpu yang dipakai, ponsel ini adalah processor Dual-core 1.3 GHz dan sistem operasi dipersenjatai OS Jelly Bean. Untuk memori internal yang digunakan pada hp android ini adalah  4 GB. Dan disediakan pula slott microSD up to 32 GB bagi yang ingin menambah kapasitas memori. Untuk ram yang dipergunakan masih 512 MB. Sedangkangkan kamera utama yang bisa dipakai untuk berfoto adalah 2 MP. Sedangkan kamera video callnya masih VGA.

 Harga terbaru Treq Tune Z Rp 289.000.

2.Strawberry S8805 iNova

Salah satu perusahaan android yang selalu merilis hp android dengan harga terjangkau adalah Strawberry. Perusahaan smartphone ini baru saja meluncurkan smartphone baru yanga diberi nama Strawberry S8805 iNova. Kelebihan dari hp android 300 ribuan ini adalah dukungan layar hp 3.5 inci dengan jaringan android masih edge atau 2G. Untuk membuat hp android ini makin garang Strawberry S8805 iNova sudah dilengkapi kamera 0.3 MP yang bisa menghasilkan gambar yang cukup jelas. Untuk performnya sendiri hp ini sudah dilengkapi dengan prosessor single core serta ram 256 MB. Untuk slot microSD yang bisa kalian tambahkan mencapai 16 GB dan smartphone ini sudah dilengkapi dengan perangkat wifi dan bloetooth untuk mempermudah transfer data dan koneksi internet.

Harga Strawberry S8805 iNova RP 339.000

3.Pixcom Life Dream – 512 MB

Berikutnya adalah Pixcom Life Dream  yang memiliki banyak sekali kelebihan meskipun hanya sekedar hp android 300 ribuan. Alasannya karena hp ini sudah dilengkapi dengan berbgai perangkat cangih, seperti sistem operasi yang diguankan adalah Android 4.2 ( Jelly Bean ). Dan untuk memudahkan penggunaannya hp ini sudah menyedia dual sim card yang bisa berjalan bersama-sama. Hp android ini memiliki ukuran layar 4 inci dengan ukuran dimensinya 124×63,4×9,6 mm dan berat 160gram. Selain itu meskipun harga murah hp ini telah dipasangi dual kamera yaitu depan dan belakang. Untuk kamera depan masih memakai kamera dengan lensa VGA dan belakng 2 MP. Dengan hp ini apliaksi seperti whatsapp maupun bbm bisa berjalan dengan lancar.

Harga Pixcom Life Dream – 512 MB RP 339.000

4.Evercoss A33E – 512MB

Smartphone yang memiliki bentuk has adalah Evercross A33E, dikarenakan setiap sudut dari hp ini akan berbentuk tumpul. Namaun dalam segi performa jangan pernah meremehkan hp android ini, hal ini disebabkan karena hp android ini sudah dilengkapi dengan dapur pacu prosesor single-core ARM Cortex-A7 1 GHZ. Selain itu membuat performanya makin oke smartphone ini sudah dilengkapi dengan ram 256 MB dan ROM 512 MB. Selain itu jika kalian merasa penyimpanan internanya kecil, kalian dapat menambahkan sebuah kartu slot memori microSD dengan kapasitas maksimum adalah 16 GB. Untuk kamera depan dari Evercross A33E ini adalah 1.3 MP sedangkan untuk kamera utama sudah 2 MP dan dilengkapi dengan led flash yang bisa digunakan untuk membantu pencahayaan ketika pengambilan gambar ditempat yang kurang cahaya. Dan bisa juga led flash digunakan sebagai senter. Untuk osnya sendiri sudah didukung dengan sistem operasi android kitkat.

Harga Evercoss A33E – 512MB RP 364.000

5.iCherry C112 Android


Hp android ini meman sudah cukup lama dirilis, hal ini ditunjukkan dengan penggunaan sistem operasi android yang masih menggunakan android 2.3 gingerbread. Namun dibalik itu banyak sekali fitur yang bisa anda manfaatkan apabila anda memiliki hp android Icherry ini. Seperti didukung oelh aplikasi bbm yang sudah langsung terinstal dan anda hanya tinggal melakukan login masuk untuk membuka aplikasi bbm ini. Dapur pacunya sudah oke karena didukung oleh prosessor single core dengan kecepatan maksimal 1 GHz. Untuk memudahkan anda dalam trasnfer data dari hp android ke hp android atau laptop, smartphone ini sudah dipasangi bluetooth dan tentu saja perangkat wifi yang digunakan untuk koneksi internet ditempat yang menyediakan hotspot.

Harga iCherry C112 Android RP 370.000

6.Asiafone Asiadroid AF77

Dan terakhir yang bisa kami rekomdasikan sebagai hp android murah 300 ribuan adalah  Asiafone Asiadroid AF77. Hal ini dikarenakan memang dibandrol dengan harga yang cukup murah namun tetap cocok untuk digunakan dalam segal keperluan. Apalagi jika anda hanya membutuhkan hp android sebagi mediakomunikasi saja. Tentu hp ini bisa langsung dimiliki. Kelebihan yang dimiliki oleh hp android ini adalah sudah didukung dengan OS Android 4.2, Jelly Bean. Dengan begitu anda bisa mengisntal aplikasi yang sudah tersedia gratis di google play. Untuk ukuran layar emang sedikit kecil yaitu hanya 3.5 inci saja namun dilengkapi dengan kamera utama 2 Gb. Performanya juga cukup lumyan, hal ini disebabkan sudah dipasangi dengan ram 512 Mb dan prosessor dual core dengan kecepatan 1 GHz.

Harga Asiafone Asiadroid AF77 RP 399.000

7. Brandcode B4S Mate 2

Hp murah lainnya yang bisa WA adalah Brandcode B4S Mate 2 yang memiliki desain yang tipis diantara seri Brandcode lainnya. Hp ini menggunakan aksen frame metal ataupun gold yang membalut panel layar 4 inci sehingga memberikan kesan yang menarik.

Mengandalkan prosessor dual-core Mediatek yang sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM 512 MB memang sesuai dengan harganya. Hp 300 ribuan bisa wa Brandcode B4S menawarkan kamera belakang beresolusi 2MP dengan kamera depan 1MP.

Menariknya, kamera di hp murah bisa Whatsapp ini sudah dilengkapi fitur LED Flash. Hp Brandcode B4S masih menggunakan jaringan berbasis 3G dan berjalan dengan OS KitKat. Untuk sumber dayanya mengandalkan pada baterai berkapasitas 1250 mAh.

Harga Brandcode B4S Mate 2 RP 362.500

8. Samsung Galaxy Y CDMA i509

Galaxy Y CDMA i509 adalah hp Samsung murah bisa Whatsapp yang imut dan kece buat kamu yang suka gaul. Layar yang diusung tak terlalu lebar sehingga hp Samsung murah bisa Whatsapp ini mudah digenggam. Samsung menyematkan layar 3 inci TFT kapasitif layar sentuh multitouch dengan resolusi 240x320 piksel dan kedalaman warna hingga 256 ribu warna.

Dengan dimensi 104 x 58 x 11.5 mm dan 97.5 gram, hp Samsung murah bisa Whatsapp ini tampil ramping dan ringan. Sesuai dengan kamu yang enerjik. Memori internal yang dibawa memang tidak terlalu besar, hanya 160 MB saja. Namun Samsung juga membekali ponsel ini dengan memori eksternal yang mampu menjalankan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Kamera yang disematkan pada hp Samsung murah bisa Whatsapp memang hanya satu dengan kapasitas 2 MP. Namun kamera ini sudah mampu menghasilkan foto ukuran 1600x1200 piksel serta fungsi camcorder dengan video beresolusi QVGA pada kecepatan perekaman 15fps.

Dipersenjatai dengan Android OS v2.3.5 Gingerbread, prosesor hp Samsung murah bisa Whatsapp ini berkekuatan 600 MHz dan browser HTML, ponsel ini sudah bisa diajak mobile. Apalagi didukung dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1200 mAh, kamu bisa bermain-main dengan hp Samsung murah bisa Whatsappini selama 17 jam (2G) dengan waktu siaga hingga 850 jam.

Harga Samsung Galaxy Y CDMA i509 RP 300.000

Demikianlah sedikit singkat ulasan mengenai beberapa hp 300 ribuan yang bisa install whatsapp dengan mudah. Semoga bermanfaat dan semoga menjadi refrensi untuk mencari hp murah.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…