Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Apakah kamu sedang mencari aplikasi penghasil uang langsung ke dana ? Jangan khawatir! kami akan membagikan tips ulasan mengenai cara menghasilkan uang bermodalkan internet dan cair langsung berupa saldo ke dana. Yuk simak!

Semakin kerasnya kehidupan, semakin pula kita giat untuk mencari kerja sampingan dan mendapatkan uang yang halal baik di dunia nyata maupun di dunia maya (Online).

Apalagi sekarang jamannya digital trends unik memiliki e-wallet digital yang secara langsung dapat menabung uang secara online. Banyak e-wallet indonesia yang sudah dipercaya oleh OJK dan BPK. Seperti misalnya Gopay, Dana, Ovo, Shopee pay, dan masih banyak yang lainnya.

Selain fungsinya untuk menabung, aplikasi-aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran. Dan penggunaannya pun terbilang sangat mudah untuk digunakan salah satunya aplikasi Dana. Banyak keuntungan yang dapat kamu rasakan apabila kamu memiliki akun Dana.

Nah, pada artikel ini kami akan membahas aplikasi penghasil uang langsung ke Dana yang artinya kamu dapat menghasilkan uang melalui internet dengan melakukan tugas dalam aplikasi, kemudian nantinya akan dibayar oleh penyedia aplikasi langsung cair ke akun Dana kamu. Yuk kita simak pada ulasan berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Membayar Ke Dana

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Membayar Ke Dana

Era jaman digital sekarang begitu sangat banyak aplikasi penghasil uang atau berbentuk saldo dana saat ini. Dan bahkan banyak orang memulai mencari pekerjaan sampingan di internet baik melalui laptop ataupun berbekal smartphone saja agar mendapatkan passive income untuk menambah pendapatan mereka.

Namun perlu diingat kembali bahwa tidak semua aplikasi juga dapat membayar pekerjaan yang mereka tekuni di Internet. Secara umum aplikasi yang menyajikan konten kemudian membayar penggunanya untuk melakukan aksi, namun nyatanya pemilik aplikasi tidak membayar itu dinamakan aplikasi (SCAM).

Kamu juga harus berhati-hati di dalam upaya untuk menghasilkan uang melalui aplikasi di internet.

Di bawah ini merupakan aplikasi penghasil uang terbukti langsung membayar menggunakan saldo ke dana. Di antara lainnya yaitu sebagai berikut:

1. VidNow

Aplikasi Penghasil Uang Vidow

Vidnow merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tercepat yang dapat menambah pendapatan kalian. Dengan menggunakan aplikasi vidnow ini, kamu para pengguna bisa melakukan misi berupa menonton beragam video yang tersedia. Bisa dibilang aplikasi ini serupa dengan youtube. Menarik, bukan?

Semakin banyak video yang kalian tonton, semakin banyak juga poin yang kalian dapatkan untuk dikumpulkan. Nantinya poin yang kalian kumpulkan ini dapat kalian tukar dengan berupa saldo dana.

2. ClipClaps

Aplikasi penghasil saldo dana kedua yakni aplikasi ClipClaps. Aplikasi ini katanya termasuk aplikasi terpopuler sejak 2021 yang terbukti menghasilkan uang.

Namun sangat disayangkan aplikasi ini membatasi poin yang dikumpulkan dari menyelesaikan berbagai misi dalam aplikasi dengan nominal sebesar 100 ribu poin untuk dapat ditukarkan berupa saldo dana.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menggunakan sistem referal dimana jika kamu mengundang teman untuk menginstall aplikasi clipclaps poin yang kamu kumpulkan akan semakin bertambah seiring dengan teman-teman yang kamu ajak melalui undangan.

Semakin banyak kamu mengundang teman, maka semakin banyak juga poin yang berhasil diraih.

Baca juga: 10 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Terbukti Membayar 2022

3. NewsCat

Selanjutnya, aplikasi penghasil uang langsung cair ke dana yaitu aplikasi NewsCat. Aplikasi termasuk aplikasi penghasil dollar yang dapat kamu gunakan untuk menambah pendapatan cuan kamu dengan cara menyelesaikan berbagai misi yang telah disediakan.

Aplikasi ini membayar para penggunanya untuk melakukan dua hal saja, yakni membaca berita dan mengundang teman.

Semakin banyak misi baca berita yang kamu baca dan diselesaikan serta semakin banyak teman yang kamu undang, maka semakin banyak juga koin yang kalian kumpulkan. Untuk pengguna baru, setelah mendaftar akun di aplikasi newscat kalian akan memperoleh koin sebesar 10 ribu koin. Koin tersebut dapat ditukarkan menjadi saldo DANA setelah terkumpul ya.

4. BuzzBreak

Keempat ada aplikasi BuzzBreak. Fiturnya hampir sama dengan aplikasi Newscat. Pihak aplikasi akan membayar jika penggunanya berhasil melakukan misi.

Banyak misi yang dapat dilakukan di aplikasi ini. Sebagai contoh, setiap membaca 1 berita maka kamu akan mendapatkan 200 Poin. Setiap menonton iklan Video yang muncul setiap satu jam sekali, maka kamu akan mendapatkan 1000 Poin lagi, dan setiap harinya kamu juga akan mendapatkan 600 – 8000 Poin setiap menonton iklan video yang muncul 1 hari sekali.

Selain itu buzzbreak juga menggunakan sistem referral. Kamu akan mendapatkan poin tambahan jika berhasil mengundang teman. Poin yang susdah terkumpul nantinya dapat kamu tukarkan dengan saldo DANA atau OVO. Menariknya lagi, aplikasi ini tidak memiliki minimal poin untuk ditukarkan.

5. LikeIt

LikeIt ini aplikasi yang bertujuan untuk menonton video. Mudah saja untuk mendapatkan penghasilan uang dalam aplikasi likeit ini, para pengguna hanya perlu menyelesaikan berbagai misi yang tersedia dalam aplikasi.

Jika misi te;ah selesai, maka poin pun akan diberikan. Nantinya poin yang sudah kamu kumpulkan dengan susah payah dapat ditukarkan berupa saldo dana.

Tak hanya nonton video saja, ternyata aplikasi ini juga tersedia untuk membuat konten dan mempostingnya kemudian jika konten kamu viral maka seiring video tersebut viral poin kamu akan semakin bertambah. Selain itu dengan menyukai video orang lain saja juga dapat memberikan kalian poin tambahan.

6. Baca Plus

Aplikasi populer yang terbukti sudah pernah membayar hingga kini kepada para penggunanya yaitu Aplikasi Baca Plus. Bagaimana tidak, aplikasi ini termasuk dalam aplikasi penghasil uang tercepat yang bertemakan berita.

Berbagai jenis ragam berita yang dibagikan oleh Baca Plus, seperti berita tentang ekonomi, hiburan, bisnis, kuliner, fashion, ekonomi, humor, otomotif, dan lain lain, bisa kamu temukan dalam aplikasi Baca Plus yang bisa kamu baca. Selain informasi yang kalian dapatkan, kalian juga akan memperoleh koin.

Selain berita, ada cara lain juga untuk memperoleh banyak koin dengan cara menonton video yang disediakan oleh aplikasi Baca Plus.

7. Lucky Tok

Aplikasi Penghasil Uang Lucky Tok

Aplikasi penghasil saldo dana terakhir yaitu aplikasi Lucky Tok. Aplikasi ini baru dirilis sejak 2022, dan kemungkinan kamu menghasilkan pundi-pundi uang pun sangatlah besar.

Aplikasi lukcy tok apk memiliki misi yang dapat menghasilkan uang diantaranya dengan cara
menonton video layaknya aplikasi tiktok kemudian mengerjakan misi lainnya yang tentunya menarik untuk
dikerjakan.

Tentunya kamu harus mencoba semua aplikasi penghasil saldo dana di atas agar pendapatan pasifmu bertambah. Tunggu apa lagi? Yuk terapkan cuan HUNTER!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…