8 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit – Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan membaca atau mendengar berbagai iklan yang menawarkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Semakin banyaknya peminat juga membuat popularitas layanan kredit online meroket setiap harinya. Persaingan di antara penyedia layanan ini juga semakin kompetitif.

Para perusahaan atau fintech penyedia pinjaman online pun berlomba-lomba menunjukan keunggulan masing-masing fitur guna menarik lebih banyak nasabah, seperti syarat pengajuan hanya berupa kartu tanda identitas dan proses pemberian pinjaman online yang langsung cair dalam hitungan menit. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang yang sedang mengalami masalah keuangan mendesak memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bantuan dana bantuan secara instan.

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit biasanya mengusung platform kredit yang praktis dan dapat diakses oleh masyarakat dari kalangan manapun. Sebagai contoh, beberapa tawaran pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tersebut dapat diproses melalui aplikasi yang bisa diunduh gratis di smartphone. Kamu tinggal melakukan registrasi dan membuat akun dengan menyertakan data pribadi sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Kemudian, kamu akan dapat melakukan pinjaman sesuai limit kredit yang diberikan oleh platform tersebut. 

Pada saat-saat genting, kemudahan untuk mendapatkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tersebut bisa membuat orang tergiur hingga kadang lupa mencermati hal-hal penting terkait keamanan sebelum bertransaksi. Oleh karena itu, kami akan merangkumkan 8 aplikasi pinjaman online terbaik legal langsung cair dalam hitungan menit terpercaya yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yuk disimak!

1. Aplikasi Pinjaman Online Julo Kredit Digital

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJKJulo Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit terpercaya dan terdaftar di OJK. Dengan limit tinggi maksimal 15 juta rupiah, kamu dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, Julo Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari – sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, Julo juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. 

Selain itu, aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit ini bisa diakses dari seluruh 37 provinsi Indonesia, kamu bisa mendapatkan kemudahan limit kredit Julo dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

  • WNI berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21 – 65 tahun
  • Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bula

Jika kebanyakan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit hanya memberikan sejumlah uang tunai yang harus dilunasi kemudian hari, tidak demikian halnya dengan Julo. Dengan limit kredit digital yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan banyak fitur yang pastinya bisa membantu kebutuhan sehari-hari, seperti:

  • Tarik Tunai

Melalui fitur Dana Tunai, kamu bisa langsung tarik dana ke rekening sendiri dan juga kirim dana ke rekening orang lain. Selain itu, kamu juga bisa langsung isi ulang dompet digital tanpa harus ribet menyimpan banyak nomor Virtual Account. Dari Gopay, Dana, OVO, LinkAja sampai ShopeePay – semua bisa kamu top-up semudah klik dalam aplikasi Julo.

  • Paylater

Beli sekarang, bayar nanti! Dengan fitur Paylater Julo, kamu bisa checkout keranjang di E-commerce tanpa harus menunggu gajian terlebih dahulu. Dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli sampai Lazada – tinggal tentukan e-commerce pilihan kamu dan kamu tinggal duduk manis menunggu kurir datang ke alamat kamu.

  • Tagihan Online

Dengan Julo Kredit Digital, bayar tagihan tidak perlu lagi harus repot ke ATM atau install banyak aplikasi. Dari bayar tagihan listrik, token listrik, data, pulsa, kartu pascabayar sampai BPJS, semua bisa kamu lakukan hanya dalam satu aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit Julo. BPJS kamu sudah menunggak beberapa bulan? Tidak perlu khawatir. Kamu bisa melunasi beberapa bulan sekaligus dengan limit Julo. Proteksi aktif, tentunya hati jadi lebih tentram!

Selain limit maksimal dan cicilan ringan, kamu juga bisa tetap menggunakan limit kamu tanpa harus menunggu pelunasan terlebih dahulu. Wah, tentunya praktis banget ya! Batasan finansial tentunya tidak lagi menjadi halangan selama kamu punya aplikasi Julo Kredit Digital di smartphone!

2. Aplikasi Pinjaman Online Easycash

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Aplikasi Easycash jadi rekomendasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet berikutnya yak patut kalian coba. Lewat pinjol OJK ini kalian bisa nikmati pinjaman dana cepat hanya dengan tiga langkah pengajuan.Limit pinjaman besar, semakin nyata manfaatnya karena ditawarkan dengan tenor panjang.

Pengajuan pinjaman Easycash bisa kalian mulai dengan download aplikasi lewat playstore. Berikutnya cukup isi formulir pinjaman dan dokumen persyaratan lalu tungggu proses persetujuan. Dana tunai bakal langsung cair ke rekening dalam 24 jam.

3. Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit 3

Platform yang dinaungi PT Kredit Pintar Indonesia ini termasuk pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit terbaik di 2021 ini tentunya sudah diakui oleh OJK. Pinjaman dapat dicairkan mencapai angka yang tinggi dengan tenor yang panjang. Setelah data selesai diproses hanya dengan waktu 5 menit Kredit Pintar dapat mencairkan pinjaman.

4. Aplikasi Pinjaman Online Rupiah Cepat

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit 4

Alternatif pinjaman online langsung cair tanpa ribet berikutnya ialah Rupiah Cepat. Pinjol cepat cair ini terselenggara atas prakarsa PT Kredit Utama Fintech Indonesia yang telah resmi mengantongi izin OJK.

Selain tanpa jaminan pinjaman ini juga menawarkan tenor panjang hingga 365 hari atau 1 tahun. Kalian cukup siapkan Kartu Tanda Penduduk dan data pribadi saja untuk proses pengajuan.

Prosedur pengajuan pinjaman Rucep bisa kalian awali dengan download aplikasi lewat playstore. Berikutnya silakan lakukan registrasi menggunakan nomor ponsel aktif dan lengkapi data pribadi.

5. Aplikasi Pinjaman Online Indodana

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit 5

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit ini sudah beroperasi sejak 2017 ini berada di bawah PT Artha Dana Teknologi. Dan sudah menerima izin dari OJK pada tahun 2020.

Di pertengahan tahun 2021, Indodana sudah meminjamkan dana sebesar lebih dari Rp100 miliar untuk membantu lebih dari 30 ribu masyarakat Indonesia yang membutuhkan pinjaman uang. Dana pinjaman yang diberikan memiliki limit yang tinggi dan juga punya tenor yang lumayan panjang.

6. Aplikasi Pinjaman Online Uangme

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit 6

UangMe merupakan salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang memberikan akses layanan finansial berbasis teknologi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Fitur umum yang ditawarkan aplikasi UangMe antara lain pinjaman tanpa agunan, keamanan yang terjamin, dan layanan pelanggan tanpa terbatas waktu.Cukup bermodal dokumen pribadi saja, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman. Tidak hanya itu, keamanan data dan privasi kamu terjamin karena UangMe sudah memiliki sertifikasi ISO 27001. Kamu juga dapat mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun karena aplikasi UangMe melayani seluruh wilayah di Indonesia dengan layanan pelanggan 24/7.

7. Aplikasi Pinjaman Online Tunaiku

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit 7

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa agunan online yang didesain untuk melayani dan menjangkau masyarakat yang belum atau tidak terlayani oleh layanan perbankan. Aplikasi ini mulai beroperasi pada 2014. Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat dan dengan persyaratan yang mudah dengan dukungan teknologi yang canggih. Tunaiku merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM.

8. Aplikasi Pinjaman Online AdaKami

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit 8

AdaKami adalah perusahaan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit lainnya yang terdaftar OJK dan dioperasikan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia. Menawarkan fasilitas pinjaman tunai tanpa agunan, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah dengan proses cukup cepat maksimal 2 hari. Dengan modal foto KTP, selfie serta rekening tabungan, pengajuan kamu bisa langsung melalui proses verifikasi dari AdaKami untuk selanjutnya disetujui.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit terpercaya yang bisa kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari ataupun saat mendesak. Tidak perlu khawatir untuk menggunakan kredit dari penyedia layanan legal karena segala halnya dijalankan sesuai koridor hukum yang berlaku di bawah pengawasan OJK dan AFPI.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…