Mau Tau? Cara Gift Item Skin PUBG Mobile ke Teman

Masih banyak player PUBG Mobile yang belum mengetahui bagaimana cara gift item pubg mobile seperti item-item baju, topeng, skin, celana, sepatu, skin senjata dan lain-lainnya ke teman mereka. Nah kesempatan kali ini kita akan membahasnya langsung yuk.

PUBG Mobile, pastinya anda sudah tidak asing lagi mendengar kata ini. PUBG Mobile merupakan sebuah game atau permainan dengan mengambil tema Battle Royale dimana anda akan berperang dengan 100 orang di dalamnya untuk meraih juara pertama namun anda harus menjadi orang terakhir yang hidup sendiri di dalam game tersebut.

Langsung saja bagaimana sih cara kirim baju, skin senjata atau item-item lainnya ke teman? Yuk simak artikelnya pada berikut ini.

Cara Gift Item Skin PUBG Mobile ke Teman

Untuk mengirim gift di PUBG Mobile mudah banget, pertama kalian harus masuk ke dalam menu shop di PUBG Mobile untuk melihat item-item apa saja yang dapat di gift ke teman kalian. Caranya adalah dengan menekan ikon shop pada Layar Lobby.

Setelah itu kalain dapat memilih hadiah apa saja yang ingin anda berikan kepada teman kalian tersebut. Setelah selesai memilih tekan tombol gift yang ada di samping jumlah UC yang dibayarkan. Tidak semua item dapat kalian gift loh jadi pilihlah item - item yang ada tombol gift di samping UC-nya.

Setelah itu kalian hanya tinggal memilih teman untuk diberikan gift tersebut. Namun ternyata ada sesuatu yang berbeda saat kalian ingin mengirimkan gift pada Update 0.8.5 ini.

Sekarang ada 3 syarat baru untuk dapat mengirim hadiah di PUBG Mobile kepada teman kalian yaitu:

  1. Harus sudah berteman lebih dari 24 jam
  2. Synergy harus di atas 20
  3. Level Character Teman harus di atas 3

Syarat-syarat tersebut dapat dibilang cukup menyulitkan para pemain untuk mendapatkan hadiah dari teman-teman mereka. Namun banyak yang berpikiran bahwa syarat ini dibuat agar para pemain tidak salah mengirimkan gift ke orang lain.

baca juga: Cara Mengatasi HP Android Sering NgeLag Saat Main Game

Nah buat kalian yang gak tau caranya untuk memberikan Synergy, anda hanya perlu membuka Friendlist kalian. Setelah itu kirimkan BP kepada teman kalian yang ingin anda berikan gift. Untuk jumlah dari synergy saat ini anda dapat lihat di sebelah nama teman kalian tersebut.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…