100% Work Cara Melihat Viewer Video di Instagram

Cara melihat viewer video instagram agar kita mengetahui siapa saja yang menonton video anda di instagram. Viewers atau penonton video instagram tentunya adalah hal yang sangat penting bagi seseorang yang sangat menyukai sosial media instagram apalagi jika mereka ada vlogger di instagram. Dengan banyaknya yang menonton video kita di instagram hal ini dapat membuat populer sebuah akun instagram serta menjadi topik trending di pencarian dan explorer instagram.

Instagram Kini telah meluncurkan beberapa fitur baru yang sangat menarik untuk kita coba dimana fitur baru yang populer saat ini adalah histori dan video live. Selain itu jumlah pengguna baru akun Instagram hingga kini bertambah dengan cepat. Sampai-sampai Devoleper instagram memberikan fasilitas yang keren dimana kita bisa tau bagaimana cara melihat orang yang menonton video kita di Instagram.

cara melihat viewer video instagram

Cara Melihat Viewer Video Instagram Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram? caranya cukup mudah anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan karena instagram sudah memberikan fitur terbaru ini untuk bisa mengetahui jumlah dan siapa yang menonton video anda di instagram. Lantas Bagaimana cara melihat jumlah viewer video Instagram lewat hp Android atau iPhone kesayangan anda? yuk simak langkah-langkahnya pada berikut ini.

  1. Sebelum anda memulai tips ini, pastikan anda sudah masuk ke akun instagram. Jika belum silahkan anda buka aplikasi Instagram baik di hp Android maupun hp iPhone. Jika sudah maka silahkan anda simak tutorial langkah-langkah melihat jumlah penonton video IG pada langkah ke dua.
  2. Setelah masuk ke akun instagram maka anda tap video target yang akan dilihat berapa jumlah penonton video instagram tersebut, disini kami akan sedikit mencontohkan untuk lihat viewers dari video Instagram orang lain. Dan sebenarnya cara melihat viewers video kita di instagram juga hampir sedikit sama.
  3. Jika anda sudah menentukan video target, maka dengan mudah anda bisa mengetahui siapa saja yang sudah like video dan kemungkin juga sudah menonton video tersebut dengan tap tombol jumlah tayangan seperti gambar ini.cara mengetahui siapa yang melihat video instagram kita
  4. Nah, dengan mengikuti langkah di atas sekarang anda bisa dengan mudah mengetahui dan me lihat sebenernya siapa saja yang mengintip video Instagram anda atau kerabat dekat anda seperti istri maupun pasangan anda.cara melihat jumlah viewers video instagram

Demikianlah sedikit ulasan mengenai bagaimana cara mengetahui penonton setia video instagram anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…