100% Work Cara Membuka Instagram Private User

Bagaimana Cara Melihat Foto Instagram yang di Private atau cara membuka instagram private user? instagram merupakan sosial media yang sudah terkenal di kalangan masyarakat. Instagram memiliki 2 Jenis akun yang berbeda dalam segi privasi yang dimana jenis akun instagram publik yang jadi orang yang memfollow dengan mudah melihat daftar foto yang ia bagikan, dan yang kedua akun instagram private yang dimana ketika ada orang yang memfollow mereka harus di terima terlebih dahulu oleh pengguna instagram tersebut untuk dapat melihat foto-foto yang ia share.

Sebenarnya berbagai jenis cara untuk dapat melihat gambar/foto instagram yang di private namun hal itu sangat beresiko. Ada cara yang aman dengan tingkat kemungkinan berhasil kecil. Ada juga cara yang relatif besar kemungkinan berhasilnya, tapi sangat tidak aman sehingga sebenarnya saya tidak menyarankan.

Jika anda masih penasaran bagaimana cara membuka instagram private user, bisa anda coba menggunakan langkah pada berikut ini. Namun disini saya menyarankan agar anda tetap berhati-hati dengan akun instagram anda. Sebenarnya seseorang melakukan private pada akun instagramnya untuk berhati-hati agar foto dan gambar mereka aman tidak dicuri oleh kaum jail. Oke langsung saja tips membuka instagram yang di private.

Cara Melihat Gambar/Foto Instagram yang di Private

Jika anda ingin tahu bagaimana cara membuka instagram yang di protect sehingga dapat melihat bahkan menyimpan foto instagram yang di private tersebut. Di sini kita akan membahas beberapa cara yang membuat abda mudah untuk melihat akun profil instagram pribadi atau sering disebut instagram private.



1. Tanyakan langsung kepada orang tersebut

Salah satu cara mudah dan mudah untuk melihat profil instagram pribadi adalah bertanya langsung kepada orang tersebut. Ikuti langkah-langkah dasar untuk menjangkau seseorang.

Jika anda ingin mengikuti seseorang atau memiliki keinginan untuk melihat foto pribadi seseorang, cara terbaik adalah mengirim permintaan untuk mengikutinya. Anda juga bisa mengirim pesan pribadi untuk mengungkapkan sesuatu kepada pemiolik akun agar permintaan follownya segera di terima. Pastikan, profil anda layak dan mengesankan sehingga pemilik akun instagram private tersebut akan menerima permintaan anda. jika menggunakan cara ini, saya sarankan memakai foto dan akun instagram asli anda, tetapi jika ada masalah dengan pemilik akun instagram private tersebut, anda dapat melihat cara selanjutnya.

2. Buat ID instagram palsu

Jika andaberniat melihat instagram private seseorang tanpa membocorkan identitas anda, maka membuat akun palsu bisa menjadi alternatif yang baik. Padahal itu bertentangan dengan etika dan tata krama tapi bisa juga diterapkan :D. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat akun yang bisa diterima sehingga anda bisa melihat profil instagram pribadi seseorang.

  1. Buat profil Instagram palsu, tampilkan foto seorang cewek. Mengapa perempuan? Jika anda ingin melihat akun instagram pribadi wanita maka cara terbaik adalah dengan membuat akun instagram palsu seorang wanita juga. Akun pria dapat dengan mudah dilihat karena sebagian besar pria tidak menyimpan pengaturan privasi di akun mereka hahahaha. Di sisi lain, melihat akun wanita jauh lebih sulit.
  2. Cobalah untuk membuat akun itu nyata dengan mengunggah beberapa gambar yang terkait dengan profile palsu anda. Menampilkan gambar seorang cewek di profil yang menarik akan membuat peluang mendapatkan permintaan pengikut disetujui.
  3. Anda juga bisa membuat akun menjadi pribadi sehingga orang yang kita follow instagram privatenya merasa penasaran untuk menyetujui permintaan Anda. Cobalah untuk menjadi orang baik dengan mengirimkan permintaan tepat waktu (maksudnya jangan ngefollow orang di atas jam 12 malam lah).
  4. Setelah selesai dengan semua pengaturan dan upload beberapa foto dasar, kirimkan permintaan pengikut ke orang spesial itu dan tunggu tanggapannya dengan penuh semangat.
  5. Jika tidak disetujui, Anda juga dapat mengirim pesan pribadi dengan kata-kata asli layaknya seorang wanita. Dengan cara ini, Anda dapat melihat beberapa instagram pribadi atau sering di sebut private intagram profile.

3. Cara melihat instagram private tanpa harus follow

Pilihan terakhir untuk melihat profil instagram private tanpa mengikuti (tapi dengan cara yang berisiko) adalah mencoba tools atau web penampil profil Instagram. Ada sejumlah tools online di mana Anda dapat melihat akun Instagram pribadi dengan mudah. Tapi, DO WITH YOUR OWN RISK karena sebagian besar situs web adalah penipuan dan dapat menggunakan informasi pribadi anda untuk hal yang tidak anda inginkan. beberapa tools ini dapat digunakan untuk melihat gambar tersembunyi dari akun instagram yang di private. Ikuti langkah-langkah sederhana untuk menyelesaikannya

  1.  Buka salah satu aplikasi atau web penampil profil instagram online berikut :
    • http://viewprivateprofiles.net/
    • https://www.instaspy.net/
    • https://websta.me/n/copygram
    • http://ink361.com/
    • http://extragram.net/
    • https://web.stagram.com/
    • http://pingram.yooco.org
    • http://followgram.me/
    • http://www.gramfeed.com/
    • Instagrid app
    • Instagreat app
  2. Saat Anda mengunjungi beberapa situs ini, Anda akan diminta memasukkan nama pengguna instagram Anda. Setelah itu pilih apakah Anda ingin mendownload gambar atau melihat sekarang. Pilihannya ada padamu.
  3. Langkah ini sedikit berisiko dan mungkin memerlukan sedikit informasi pribadi anda. Tapi, lenih baik untuk tidak memberikan data apapun ke situs-situs ini.
  4. Setelah mengikuti langkah-langkah dasar, Anda akan diarahkan ke akun instagram private tempat Anda dapat mendownload konten di profile instagram private atau melihatnya secara online.

Note:

Cara diatas kemungkinan tingkat berhasil 50:50 dengan resiko yang tinggi, disini saya sarankan untuk melengkapi data keamanan akun instagram anda agar ketika akun anda hilang bisa dikembalikan dengan mudah menggunakan fitur lupa password.

Demikianlah sedikit tips Cara Melihat Foto Instagram yang di Private tanpa harus memfollow terlebih dahulu. Apabila anda kurang paham silahkan berkomentar di bawah ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…