Cara Mengganti Bahasa Di HP Vivo Android Dengan Cepat dan Mudah

Bahasa merupakan salah satu pengaturan yang paling utama di dalam sebuah smartphone. Jika anda tidak mengerti atau kurang paham dengan bahasa yang digunakan pada hp android maka untuk mengoperasikannya pun susah. Kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengganti bahasa di hp Vivo. Vivo merupakan salah satu vendor smartphone yang sudah populer di Dunia khususnya di Negara Indonesia. Vivo pernah mengeluarkan event untuk pembelian hp vivo anda akan mendapatkan satu skin mobile legend secara gratis.

Kembali lagi ke setting bahasa, dimana letak pengaturan bahasa hp vivo? Sebenarnya pengaturan untuk bahasa pada hp android baik vendor xiaomi, samsung, advan, oppo maupun vivo pengaturannya sama namun letaknya berbeda-beda. Mungkin di antara kalian pernah mengotak atik hp android vivo anda sehingga pengaturan bahasa pada hp vivo tersebut menjadi berubah atau terganti mungkin dari bahasa indonesia menjadi bahasa cina, bahasa jepang, bahasa inggris atau lainnya maka solusi yang tepat adalah membaca artikel cara mengganti bahasa di hp vivo pada ulasan berikut ini.

Cara Mengganti Bahasa Di HP Vivo Android Dengan Cepat dan Mudah

Jika hp vivo anda sekarang menggunakan bahasa inggris dan ingin mengubahnya ke bahasa indonesia, maka anda bisa menerapakan cara mengubah pengaturan bahasa indonesia di hp vivo pada berikut ini.

1. Langkah pertama, masuk pada menu “Settings”, Kemudian anda pilih “Language & Input”. Lalu anda tap pada menu "Languages".

2. Setelah anda tap menu tersebut nantinya akan muncul slide dari kanan ke kiri dengan tampilan opsi untuk memilih bahasa apa yang akan kita gunakan nanti.

3. Silahkan anda centang bahasa yang anda ingin gunakan pada hp vivo anda. Contoh jika anda ingin menggunakan bahasa indonesia maka centang bahasa indonesia. Nantinya akan secara otomatis hp vivo anda mengupdate bahasa ke bahasa yang akan kita gunakan.

4. Selesai. Anda berhasil Mengganti bahasa indonesia di hp vivo.

baca juga: 100% Work Cara Mengatasi HP Android Sering LAG/ Macet Tiba – Tiba

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara mengganti bahasa di hp vivo android dengan mudah dan cepat. Dengan mengubah pengaturan bahasa pada hp vivo maka anda dengan mudah bisa mengoperasikan smartphone vivo. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…