Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legend Ke Galeri HP Android

Bagaimana cara menyimpan video replay mobile legend ke galeri tanpa root hp android? Caranya cukup mudah, untuk anda yang bermain ML (Mobile Legends) pastinya sudah mengetahui cara untuk melihat video replay mobile legend dan tentunya kalian takut jika moment terbaik anda hilang, maka dari itu save atau menyimpan replay saat bermain mobile legend sangat cocok untuk mengabadikan moment anda. Apalagi jika anda mendapatkan savage saat bermain ML tentunya akan lebih seru jika file replay mobile legends disimpan ke galeri hp.

Perlu kalian ketahui bahwa mobile legends merupakan game terpopuler di asia yang bergenre MOBA dimana di Indonesia semua kalangan bermain game ini, mulai dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Game ML atau mobile legend ini hampir menguasai jumlah pemain di Indonesia. Saat ini, ml menjadi game terbaik nomor 2 di Indonesia. Mobile legend menjadi sangat terkenal karena seru dan sangat mudah dimainkan apalagi jika party bersama teman - teman pastinya lebih seru dan asik.

Mobile Legend menghadirkan permainan online dimana menempatkan beberapa pemain yaitu 5 pemain sekaligus ke dalam sebuah arena untuk bertanding dan mengalahkan tim lain. Anda bisa bermain solo ataupun party dengan teman-teman anda. Dalam gameplay nya kita tidak bisa sembarangan saat bermain, karena MOBA adalah jenis game yang sangat membutuhkan strategi dan kerjasama tim. Tanpa kedua hal tersebut akan sangat sulit untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan di Mobile Legend.

Selain gamenya seru dan asik saat dimainkan, game mobile legend atau ML ternyata memiliki fitur untuk dapat melihat hasil replay dari permainan sebelumnya. Tentunya fitur ini sangat cocok untuk mengabadikan moment-moment terbaik anda. Misalnya seperti mendapatkan kill terbanyak atau savage kill 4 kali, moment lucu saat party dengan teman - teman, dll.

Lantas bagaimana cara save video replay mobile legend (ML) ke Galeri hp tanpa root? Nah untuk anda yang penasaran dengan tutorial cara simpan video replay mobile legend dengan mudah maka mari kita simak pada ulasan berikut ini.

Untuk bisa menyimpan rekaman file video replay mobile legend ke galeri android, anda harus merekam permainan anda saat bermain game mobile legend. Nah cara rekam mobile legend saat bermain sangat mudah. Berikut ini tutorialnya.

Cara Rekam Replay ML Mobile Legend

Sebelum anda merekam hasil replay ML, anda harus mendownload aplikasi tambahan untuk merekam dan menyimpan replay ML (Mobile Legend) Di android. Aplikasi ini dinamakan Perekam Layar Mobizen (Screen Recorder). Anda bisa download aplikasi ini di Google play store.

Pada tahap ini kita akan merekam replay atau game yang barusan kita selesaikan, tinggal kita mainkan replay-nya kemudian aktifkan recorder pada Mobizen.

  1. Langkah pertama, silahkan anda buka dan login ke dalam game mobile legend anda.
  2. Kemudian tap profil Anda.
  3. Tap Tampilkan Replay.
  4. Tap pada salah satu replay yang mau direkam.
  5. Disaat salah satu replay di-tap maka ada notifikasi "Apakah anda yakin ingin menonton pertempuran ini?"
  6. Setelah video replay berjalan maka klik logo Mobizen lalu klik logo kamera untuk memulai merekam.
  7. Untuk menghentikan proses perekaman kembali tekan logo kamera.
  8. Hasil video akan tersimpan  di galeri.
  9. Selesai.

Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legend Ke Galeri HP Android

Cara simpan rekaman replay mobile legend ke galeri hp sebenarnya sangat mudah loh teman - teman, namun anda membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa save file replay mobile legend di hp android ke sayangan anda. Untuk lebih detailnya kita tengok langkah - langkahnya pada berikut ini.

  1. Pilih  logo Menu
  2. Lalu tap logo Roda Gigi.
  3. Setelah itu akan muncul settingan penyimpanan hasil rekaman, rekaman suara, rekaman, wajah, dan lainnya.
  4. Silahkan atur sesuai kebutuhan
  5. Selesai.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara menyimpan rekaman video replay mobile legend ML ke galeri hp android tanpa harus root hp android kesayangan anda. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…