Cara Minimize Video Call Whatsapp iPhone

Bagaimana cara mengaktifkan minimize video call whatsapp iphone agar suara tidak terjeda? Selengkapnya bisa kamu simak di artikel untuk lebih lanjut.

Fitur panggilan video merupakan fitur yang tersedia di aplikasi whatsapp yang memang sangat kerap digunakan oleh penggunanya. Jutaan orang menggunakan panggilan video whatsapp untuk dapat terhubung bersama teman, keluarga maupun sanak kerabat dekat lainnya.

Akan tetapi fitur panggilan video ini masih memiliki beberapa kelemahan diantaranya tidak adanya multitasking yang tersedia. Seperti contohnya saat sedang melakukan panggilan video whatsapp kamu tidak bisa melakukan hal lain pada ponsel yang kamu gunakan untuk menelpon maka kamu harus me minimize video call whatsapp iphone agar dapat menampilkan layar hp dan menggunakan aplikasi lainnya.

Lalu bagaimana cara minimize video call whatsapp di iPhone? Kali ini kami akan mengulasnya. Sebenernya tutorial ini sangat mudah dan simple. Untuk bisa meminimize vidcall dan menampilkan layar hp maka kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Minimize Video Call Whatsapp iPhone


  1. Pastikan Aplikasi whatsapp kamu sudah versi terbaru dan terupdate. Jika belum menggunakan versi terbaru, maka silahkan terlebih dahulu kamu memperbarui aplikasi whatsapp tersebut.
  2. Kemudian coba lakukan panggilan video whatsapp misalkan ke teman atau pacar kamu.
  3. Jika sudah dalam keadaan menelepon, nantinya akan ada simbol garis melengkung dibawah tombol mematikan panggilan berwarna merah.
  4. Nah kamu klik ikon simbol garis melengkung tersebut. Jika sudah, maka kamu sudah berhasil melakukan minimize panggilan video call whatsapp.
  5. Selain cara ini, kamu juga bisa menggunakan tombol menu home untuk dapat meminimize panggilan whatsapp.

Demikianlah sedikit singkat mengenai bagaimana cara minimize video call whatsapp iphone. Untuk bisa meminimize cukup dengan menggunakan tombol home. Cara minimize video call whatsapp bisa kita gunakan juga di hp Xiaomi, vivo, oppo maupun merk lainnya. Terimakasih semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…