Ini Loh Cara Menyadap HP Orang Lain Menggunakan FlexiSpy

Membajak atau cara menyadap hp orang lain menggunakan aplikasi flexispy. Flexispy merupakan aplikasi yang dapat membajak hp / smartphone orang lain baik hp tersebut menggunakan sistem operasi IOS, Android maupun Symbian. Aplikasi ini bertujuan untuk melakukan monitoring hp android dari jarak jauh.

Dengan menggunakan software / aplikasi sadap hp gratis flexispy anda bisa dengan mudah mengetahui cara menyadap hp android orang lain untuk mengetahui atau menggeledah isi data-data penting baik data tersebut berupa foto, video, maupun aplikasi chatting seperti telegram, whatsapp, line dan bbm bahkan anda dapat merecord password facebook, password instagram, password gmail, milik hp korban dengan menggunakan aplikasi sadap flexispy ini.

Untuk cara menyadap hp milik pacar, suami dari jarak jauh tanpa menyentuh hp korban terbilang sangat mudah jika menggunakan aplikasi flexispy. Mengapa demikian? Karena devoleper flexispy menawarkan berbagai jenis fitur yang keren dan pastinya mendukung anda dalam mengontrol dan memonitoring segala aktifitas hp android yang anda target.

Baca juga: Sadap WhatsApp Pakai No Telp Jarak Jauh Tanpa Ribet Terbaru 2022!

Nah melalui artikel kali ini, kami akan memberikan trik menyadap hp orang lain menggunakan aplikasi flexispy dimana sehubungan dengan fitur yang dimiliki oleh Flexispy cukup lengkap dan anda bisa menggunakan aplikasi sadap gratis hp android anda. Namun, flexispy mempunyai 3 jenis yang berbeda dan pastinya fiturnya juga berbeda yaitu flexispy premium apk dan flexy ekstrim apk serta flexispy free (gratis). Yang pastinya selain apk flexispy free akan mendapatkan fitur khusus yang tidak di dapatkan di versi gratis.

Jangan berkecil hati, kami akan mencarikan informasi mengenai download aplikasi flexispy gratis untuk sadap hp orang lain. Namun disini sangat ditekankan, kami bukan mengajak anda untuk melakukan tindakan yang tidak benar, melainkan sekedar informasi bahwa terdapat aplikasi sadap hp android orang lain yang cukup ampuh dan dijamin work 100%. Untuk fitur-fitur aplikasi flexispy bisa anda simak pada berikut ini.

Fitur dan Spesifikasi Lengkap FlexiSpy Ekstrim


1. GPS Location: Memungkinkan anda untuk memantau titik lokasi keberadaan, melacak pergerakan, dan mengkonfirmasi tujuan zona terbatas dan aman.

2. Application Monitoring: Anda dapat menyadap aplikasi chatting seperti Instagram, Whatsapp, BBM, Line, Telegram maupun dapat memantau penggunaan kalender, buku telpon, dan note.

3. Multimedia Monitoring: Aplikasi sadap flexispy mampu melihat penyimpanan galeri video, gambar, dan juga file audio lengkap.

4. IM Monitoring: Dengan aplikasi sadap gratis ini anda dapat menyadap 13 platform sekaligus yang berbeda – beda dianataranya Whatsapp, Facebook Messenger, Facebook Lite, Facebook, Line, BBL Messenger & PIN BBM, Hangouts, Snapchat, Skype, Yahoo Messenger, iMessage dan Viber.

5. Internet Activity Monitoring: Anda dapat mengetahui kegiatan browsing hp android orang lain dengan melihat url yang dikunjungi dan bookmark.

6. Call Monitoring: Anda dapat mengetahui isi panggilan telepon mulai dari catatan panggilan masuk, panggilan keluar, nama penelpon, nomor kontak hp, lamaya durasi telepon, dan durasi panggilan

7. SMS, MMS and Email Monitoring: Anda dapat menyadap hp android orang lain dengan melihat isi teks pesan masuk, email masuk dan keluar yang tersinkronisasi, Info kontak emai, waktu pengiriman dan penerimaan.

8. Alerts: Mengetaui perubahan password yang digunakan, nomor hp android, Dan perubahan kartu SIM dengan mengeluarkan suara pemberitahuan dering.

9. Kompatible: Android OS, Apple (iPhone & iPad) dan Nokia Symbian.



Download Aplikasi FlexiSpy Gratis

Disini

Download Aplikasi FlexiSpy + Full Crack

Selain bertujuan untuk menggeledah isi data folder-folder pada hp android, ios maupun symbian yang dimana data tersebut berupa ekstensi gambar, video, foto maupun musik dan lain-lainnya. Aplikasi penyadap hp android orang lain FlexiSpy ini juga dapat anda gunakan untuk menyadap dan mendengarkan panggilan telpon keluar dan masuk yang sedang aktif maupun merekam hasil percakapan telepon dan fitur lainnya yaitu anda bisa menggunakan kamera dengan mengaktifkan sistem buit-in kamera & mikrofon di perangkat android secara otomatis.

Disini kami tidak mengajak untuk membuat kejahatan, karena membajak hak milik orang lain adalah suatu kejahatan dan merupkan tindakan yang ilegal. Namun jika anda masih ingin menyadap hp android orang lain, legalitas dari aplikasi ini bertujuan untuk menyadap pacar atau suami yang selingkuh mengawasi hp anak, dan memonitor ruang kantor di Amerika namun di negara lain kami tidak mengetahui kebijakan secara pasti.

Cara Menyadap Hp Orang Melalui Internet dengan FlexiSpy

  1. Silahkan langkah pertama yaitu download dan install aplikasi Flexispy gratis ini ke hp target atau hp android korban.
  2. Kemudian silahkan anda masuk pada alamat situs https://portal.flexispy.com/
  3. Setelah anda masuk anda bisa memulai aksi menyadap hp android, yaitu pilih tombol Data, dan di sana anda akan melihat daftar list yang memiliki banyak menu yang dapat di gunakan untuk mengetahui isi dari hp target.
  4. Kali ini saya akan mengetahui password korban dengan menekan tombol Passworddan hasilnya semua password dapat terlihat dengan jelas.
  5. Dan apabila anda ingin melihat panggilan keluar dan panggilan masuk milik pacar atau suami (pacar yang selingkuh), anda bisa memilih pilihan menu calls log, dan hasilnya anda akan melihat di bawah ini.

  6. atau jika anda ingin mengetahui pesan instan yang masuk dan keluar dari sosial media sang pacar maupun suami bisa tap tombol instan messenger seperti gambar pada berikut ini.

  7.  Dan seterusnya, anda bisa melihat secara detail hasilnya.

Baca juga: 10 Aplikasi Sadap HP Untuk Android Gratis Terbaik

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai aplikasi penyadap hp / smartphone terbaik di amerika serikat untuk cara menyadap hp teman kerabat dan orang lain tanpa menyentuhnya simak dengan lengkap diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…