Cara Daftar Paket Internet TerMurah Telkomsel Simpati Februari-maret 2017

Internet menjadi sebuah kebutuhan wajib di kalangan masyarakat mendunia. Daftar paket internet murah telkomsel dengan mendapatkan kuota besar untuk gadget blackberry, android maupun ios adalah keperluan kita untuk bisa berselancar dan mengakses internet melalui smartphone, tablet maupun komputer/pc. 

Pada umumnya internet provider telkomsel memiliki harga paket relatif mahal namun kali ini telkomsel sedang berbaik hati memberikan sebuah promo kuota internet murah dengan cara mempromosikan paketan internet termurah mulai harga 45rb-70rb yang mendapatkan kuota internet sebesar 4GB. Dengan harga murah ini pasti lebih memuaskan untuk kebutuhan kamu mengakses internet.

Cara Daftar Paket Internet TerMurah Telkomsel Simpati Februari-maret 2017
Sebelumnya Telkomsel Flash mengeluarkan promo paket kuota internet bulanan dengan kualitas jaringan 3g yang bisa kita beli dengan harga murah yakni Rp 60rb 4 kuota GB setelah kia mengaktifkan dan membeli paket tersebut dengan cara dial kode * 999 * 333 # kemudian tekan ok atau yes namun karena ada kebijakan baru yang dikeluarkan oleh telkomsel sendiri, sehingga harga paket akan ditambahkan dengan berbagai ragam harga sesuai pada lokasi kawasan zona tempat tinggal.

Nah pada pertemuan ini, kali ini saya akan memberikan tips jitu dan trik khusus kepada anda untuk yang menggunakan dan berlangganan internet pada kartu provider telkomsel agar mendapatkan harga termurah paket data kuota internet telkomsel flash dimana tips dan trik ini tidak akan bisa kalian temui dengan cara mendial *363#,  Di artikel ini juga akan mengulas sedikit perbandingan paket juara 3G kuota 4GB melalui kode dial *999*333# anda masih hemat pengeluaran sebesar Rp 16.500 rupiah jadi bisa anda gunakan untuk kebutuhan yang lainnya. penarasan ingin mendapatkan harga paket data kuota flash paling murah silahkan simak di berikut ini.

Paket Data Internet Simpati Murah Terbaru 2017 (Promo Telkomsel)

Artikel ini berisi panduan cara paket internet telkomsel simpati murah masa promo khusus untuk hp smartphone android, blackberry dan modem harga Rp 56 ribu saja dan yang paling menarik lagi, harga promo kuota telkomsel flash murah ini tidak di kenakan biaya tambahan zona lokasi wilayah jadi anda bisa mendaftar promo internet telkomsel flash tanpa biaya zona lokasi wilayah yang merupakan promo simpati terbaru akhir tahun 2015.

Berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk bisa membeli paket internet murah harga Rp 56.000 rupiah selama 30 hari atau bulanan tidak perlu pindah kartu misal dari simpati active ke kartu simpati loop atau sebaliknya karena kedua data kuota telkomsel flash ini sama-sama murah namun sayangnya promo ini sudah berakhir pada bulan april 2016 dan sebagai gantinya silahkan baca lebih lanjut penjelasan saya dibawah ini silahkan dipilih mana yang bisa kamu aktifasi.

Cara Daftar Paket Kuota Internet Simpati Murah Terbaru (Work)

Untuk kartu simpati active apabila ingin membeli data kuota murah dari promo telkomsel flash coba daftar lewat kode dial *363*300# lalu call atau panggilan setelah itu nanti ada dua pilihan paket termurah pada simpati active yaitu dengan 2 pilihan yaitu paket mahasiswa kuota 1,5 GB harga Rp 40,000 selama 30 hari atau 1 bulan dan paket mahasiswa kuota 4 GB harga Rp 70 ribu selama 30 hari atau 1 bulan kedua paket ini merupakan kuota termurah simpati active bulanan  24 jam nonstop dengan kuota sangat besar yang menanti anda untuk membelinya.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop Murah Terbaru

Untuk kartu simpati loop ada data kuota bulanan murah terbaru silahkan daftar melalui kode dial *550*300# (tidak bisa) lalu call atau panggilan setelah terbuka pilih “1. Paket Internet Kecepatan Tinggi Lainnya” setelah anda pilih akan muncul 2 pilihan data kampus kuota 1,5 GB selama 30 hari atau 1 bulan harga Rp 34.000 rupiah dan data kampus kuota 4 GB selama 30 hari atau 1 bulan harga Rp 56.000 rupiah kedua paket ini tanpa biaya zona lokasi wilayah jadi paket simpati loop ini adalah data internet termurah bulanan 24 jam nonstop diberikan dari Ulang tahun telkomsel.


Kalau Kode *550*300# Tidak Bisa Coba *363*300# (Update 2 Januari 2017)
1,5GB + 1GB data 4G/ 30 hari harga 40 ribu
5GB + 1GB Midnite / 30 hari harga 40 ribu
2GB + 1GB data 4G / 30 hari harga 48 ribu
2GB + 1GB Midnite / 30 hari harga 48 ribu
4GB + 2GB data 4G / 30 hari harga 70 ribu
4GB + 2GB Midnite / 30 hari  harga 70 ribu

Promo Terbaru Untuk Kartu Loop
*363*822# Kuota 1,2GB Harga 15 ribu 

Memahami data lokal di daerah Anda pada saat paket kilat aktivasi telkomsel di jakarta dan kemudian Anda pindah ke bandung, maka secara otomatis paket data lokal tidak dapat digunakan sehingga bisa dibilang hanya bisa Anda nikmati di daerah jakarta saja aturan ini berlaku untuk semua wilayah di Indonesia.

Untuk 4g paket data hanya dapat digunakan pada kota-kota besar tertentu yang sudah mendukung 4g telkomsel jaringan LTE, dan pastikan bahwa di daerah Anda sudah mendukung jaringan ini.

Sedangkan data hanya tepat digunakan midnite jam 12:00-07:00 di pagi hari karena data ini hanyalah bonus dari beberapa pilihan dari kode promo panggil * 320 * 300 # pastikann yang menggunakannya pada saat ini.

Promo murah telkomsel Flash kuota data yang valid 24 jam nonstop sehingga kalian dapat mengakses internet tanpa batasan waktu.

Bonus Isi Ulang: Bagi yang mau mendapatkan kuota gratis khusus pengguna simpati loop saja silahkan akses kode dial *567*889# lalu pilih no 3. data dan tunggulah hingga muncul sms dari 2323 bahwa anda berhasil mendapatkan bonus isi ulang yang besarnya hingga 150MB secara gratis hanya berlaku pengisian MKIOS .

Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…