Daftar Harga Paket Internet Bulanan Indosat Ooredoo Februari 2017

Harga paket kuota internet bulanan ooredoo terbaru – Untuk pengguna gadget komputer atau PC dan laptop memilih paket data internet bulanan memang hal yang sangat diperlukan dan pastinya dengan memilih paket ini merupakan sebuah hal yang direkomendasikan apabila anda ingin mendapatkan kuota data internet yang banyak atau kapasitas besar dengan harga relatif murah ketika kita bandingkan dengan harga paket internet ooredoo mingguan maupun harian.

Daftar Harga Paket Internet Bulanan Indosat Ooredoo Februari 2017

Selain itu dengan menggunakan paket bulanan akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, dari menghemat biaya pengeluaran hinggan mendapatkan kuota yang lebih besar apalagi harganya yang lebih murah terutama pada provider indosat ooredoo yang saat ini adalah operator seluler yang sudah mendukung fasilitas jaringan 3g dan 4g.

Jikalau misalkan perangkat yang anda gunakan masih belum mendukung atau mendapatkan support jaringan 4G LTE, maka anda tidak perlu khawatir dengan hal ini, dikarenakan dengan menggunakan provider ini anda masih tetap bisa mengakses internet dengan kencang sepuasnya menggunakan jaringan 3G atau HSDPA yang saat ini sudah tersedia hampir disemua wilayah negara Indonesia.

Akan tetapi sebelum anda bisa mengakses internet, perlu kalian ketahui bagaimana prosedur yang harus anda pahami, agar dapat berselancar di internet dengan puas adalah pastikan anda sebelumnya sudah mengaktifkan data kuota bulanan indosat ooredoo dengan masa aktif perbulan atau 30 hari yang memiliki banyak pilihan untuk anda beli.

Daftar harga paket data internet bulanan indosat ooredoo 2017

Paket Kuota InternetHargaAktif
1.5GB + 1GB (4G)Rp 40.00030 Hari
3GB + 2GB (4G)Rp 60.00030 Hari
6GB + 4GB (4G)Rp 80.00030 Hari
8GB + 5GB (4G)Rp 130.00030 Hari
8GB + 8GB (4G)Rp 160.00030 Hari

Diatas adalah harga paket internet murah ooredoo, dan harga tersebut kami rekomendasikan untuk anda agar dapat memilih paket internet yang cocok kalian gunakan sesuai dengan pengeluaran. Tentunya semakin banyak kuota yang diinginkan semakin murah juga harganya dan pengeluarannya.

Cara Daftar Data Kuota Indosat Ooredoo Bulanan

Setelah anda mengetahui dengan jelas daftar harga paket murah indosat serta jumlah kuota yang akan anda dapatkan yang tertera diatas, maka anda sekarang mungkin sudah berminat untuk melakukan aktifasi dengan cara pembelian kuota data internet agar anda bisa internetan melalui perangkat yang anda miliki.

Maka dari itu untuk cara daftar dan aktifasi paket bulanan ooredoo seperti berikut ini berikut:

  • Ketik UMB *123*3*2*3#
  • Pilihlah paket yang hendak kamu beli contoh ketik no 1
  • Jika sudah ketik no 1. OK
  • Tunggulah notifikasi pembelian dari SMS 363

Jikalau sudah mengkatifkan maka tunggulah sampai kuota anda di proses, dari proses pendaftaran paket akan berhasil atau pending sesuai dengan kesibukan jaringan sewaktu anda mendaftar.

Nah apabila tidak ada pemberitahuan selama 5 menit atau pemberitahuan sudah masuk melalui sms maka silahkan cek kuota data internet anda. Pastikan sudah terisi dengan paket yang sesuai anda pilih sebulumnya
Jik data kuota sudah bertambah maka masa aktif nya juga otomatis bertambah, oleh karena itu sekarang anda sudah berhasil aktifasi paket bulanan indosat ooredoo sesuai jumlah kuota dan harga yang anda beli.

Lebih dari itu, karena bonus 4G masih belum tersedia di semua wilayah maka dapat kami pastikan bahwa anda hanya dapat menikmati data 3G saja sementara yang bonus 4G terpaksa tidak bisa anda gunakan.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…