Daftar Kuota Internet Juara 3G Telkomsel, Simpati, AS, Loop Maret 2017

Paket kuota Juara 3G telkomsel murah update bulan maret 2017. Paket internet ini merupakan paket kuota data termurah yang bisa kalian aktifasi di smartphone anda bagi pengguna provider telkomsel seperti kartu simpati, As dan Loop. Dengan menggunakan Paket data Juara 3 G ini kita akan memperoleh data sebesar 4GB dan 6GB dengan masa aktif hingga 30 Hari sampai 120 Hari.

Pada artikel ini saya hanya mengulas tips daftar kuota internet 3G Juara sedangkan untuk Groovy mungkin akan ada update artikel di lain hari.

Nah bagi anda pengguna kartu provider Telkomsel yakni simpati, As, maupun Loop inilah daftar harga paket internet murah 3G terbaru. Silakan anda aktifkan melalui kode dial berikut supaya dapat menikmati akses internet murah dan cepat sesuai dengan daerah anda masing-masing.

Daftar Harga Paket Data Kuota Juara 3G Terbaru

PaketKuotaTotalHargaAktif
Juara 3G
  • 1GB+3GB Lokal
  • Ekstra 1GB HOOQ&VIU
  • 5GB 4G aktif 15 hari
10GBRp 85.00030 hari

Mungkin harga paket juara 3G Telkomsel ini akan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu karena hal ini akan menyesuaikan dari kebijakan terbaru dari pihak provider telkomsel.

Selain itu untuk harga paket kuota data telkomsel murah ini kemungkinan juga masih ada biaya zona yang dikenakan di zona lokasi wilayah yang terbagi menjadi beberapa zona sehingga lebih baik anda menyiapkan pulsa yang cukup sebelum melakukan pembelian.

Cara Mengaktifkan Paket Data Juara 3G Telkomsel

Oke, Sebelum kita lanjutkan ke proses aktifasi, langkah pertama yang harus kamu pastikan adalah apakah saldo pulsa anda sudah lebih dari harga paket?

Kalau belum silakan, anda beli pulsa terlebih dahulu di toko terdekat dengan nominal pembelian 100 ribu setelah itu, barulah anda dapat mengetik kode dial berikut

Contoh cara mendaftar ketik kode *999*333#

Cara Aktifasi data kuota juara 3G 4GB

  • Ketik nomor 2. lalu kirim
  • Pilih nomor 1. Ya kirim
  • Tunggu konfirmasi sms
  • Pilihlah kuota 4GB setelah itu klik 1. Ya lalu silakan tunggu sms aktifasi paket dari pesan sms 3636 jika sudah balas pesan masuk tersebut dengan mengetik FLASH YA.

Setelah itu apabila anda sudah berhasil mengaktifkan dari kedua layanan paket internetan termurah diatas, langkah berikutnya adalah dapat kamu gunakan untuk akses browsing, chatting, facebookan, bbman, dan instagram semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang tepat untuk anda semuanya.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…