3 Cara Isi Ulang Paket Internet Andromax MIFI (Semua Versi)

Bagaimana cara isi ulang paket internet mifi smartfren Andromax? Yuk simak berikut ini untuk menambah kuota dengan cara beli paket internet mifi!

Cara menambah isi ulang paket kuota internet modem andromax 4G Mifi m3z, m3y,m2y. Bagi kalian pengguna andromax mifi tentunya kalian harus tau bagaimana cara mengaktifkan paket internet di andromax mifi dengan benar. 

Cara mengisi kuota mifi smartfren sangat mudah dilakukan. Akan tetapi jika anda sebagai pengguna baru produk andromax wifi tentunya hal ini pastinya membuat anda sedikit kebingungan bagaimana cara beli paket mifi internet andromax.

cara mengisi ulang paket internet andromax mifi

Sebenarnya layanan ini juga hampir sama dengan layanan lainnya, syarat untuk mengisi ulang paket adalah tentunya anda harus mempunyai cukup pulsa untuk bertransaksi paket. 

Namun jika paket internet anda benar-benar kosong tidak ada kuota datanya sama sekali maka kita akan kesulitan pada saat kita akan mengeceknya secara langsung di aplikasi mylink.

Dalam artikel kali ini saya menyajikan sebuah artikel mengenai bagaimana cara mengaktifkan paket kuota internet anda di andromax mifi untuk semua seri. 

Namun sebelum itu silahkan anda cek list harga paket internet smartfren untuk andromax mifi m3z,m3y,m2y dan yang lain-lainnya.

Daftar harga paket data internet Andromax mifi m3y,m2y dan m3z

Pada saat pertama membeli modem andromax mifi ini, biasanya paket data internetnya sudah diatur oleh pabrik ke dalam paket connex evo dan connex volume based yang dibatasi sesuai dengan paket internet pertama diaktifkan. Pada berikut ini adalah volume dan harga paket volume based.

HargaVolume
20.000.500 MB
50.0001.75 GB
100.0005 GB + 12 GB (Internet Malam)
150.000.9 GB + 12 GB (Internet Malam)
300.00018 GB + 12 GB (Bonus Berlaku 24 jam)

Lalu bagaimana cara isi ulang paket di modem andromax? nah simak pada berikut ini.

Cara Isi Ulang paket internet Connex Andromax mifi

1. Isi ulang paket kuota data internet Andromax menggunakan voucher

Cara pertama, cara termudah mengisi ulang paket andromax mifi dengan cara  membeli voucher sebesar paket yang akan dibeli. Kemudian gosok voucer tersebut lalu masukkan kode voucer yang tertera  melalui aplikasi MyLink di smartphone atau PC.

Apabila anda topup melalui ponsel/smartphone: silahkan Login ke aplikasi MyLink sesuai type mifi. Tap My Smartfren » Top up/payment » Top up voucer. Masukkan nomor kode voucher yang tertera. dan apabila Anda tidak memiliki aplikasinya di smartphone, gunakanlah PC dan programnya pun akan terinstall secara otomatis. Buka programnya untuk menuju alamat dibawah dan masuk ke menu Top Up.

  • andromax.m2p
  • andromax.m2s
  • andromax.m2y
  • andromax.m3y
  • andromax.m3z

2. Cara Isi Pulsa Andromax MiFi Menggunakan Internet Banking.

Alternatif isi ulang paket jika misalkan anda malas membeli voucher dan juga tidak ada data sama sekali pada modem andromax mifi kalian  sehingga tidak bisa log in maka gunakan lah cara ini. 

Dalam contoh ini saya membeli pulsa andromax M3Z dan M2Y menggunakan BNI Internet Banking. Yang nantinya, pulsa akan masuk dan langsung menjadi volume data sesuai dengan pulsa yang dibeli.

3. Cara Isi Pulsa Andromax M2Y, M3Y dan M3Z di Galeri Smartfren.

Ini adalah cara isi kuota andromax mifi yang paling aman dan tidak akan membuat kita was­was takut gagal. Datangai galeri smartfren secara langsung kemudian minta disikan pulsa yang nantinya juga menjadi volume data.

Demikianlah bagaimana cara untuk menambah kuota data internet di modem mifi andromax m3y,m2y dan m3z. Semoga artikel ini bisa membantu.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…