Cara Bayar Belanja Online Lazada di Alfamart

Panduan cara membayar belanja di lazada melalui alfamart. Era jaman sekarang ini semua serba canggih terhitung mulai dari teknologi yang digunakan di Indonesia. Contohnya saja smartphone, hp android kini bisa kita gunakan untuk melakukan beraneka ragam macam transaksi berbelanja online. Banyak sekali situs-situs jual-beli di internet menjadi pensuplai para konsumen untuk mendapatkan barang yang mereka cari contohnya saja situs Lazada. Lazada merupakan sebuah situs website besar tentang marketing online terpercaya dan memiliki kreadibilitas dimana lazada ini menjual berbagai jenis barang kebutuhan sehari-hari.

Membayar tagihan belanja online di lazada via alfmart terbilang cara yang cukup mudah, nah pembayaran melalui alfamart ketika membeli sesuatu barang di lazada adalah salah satu metode pembayaran yang di sarankan oleh perusahaan lazada sendiri. Selain itu anda juga bisa membayar cash dengan menggunakan metode rekening Bank.

Tidak bisa dipungkiri belanja memang sesuatu hal yang paling digemari oleh kalangan masyarakat setiap orang. Bahkan ada beberapa orang yang rela merogoh kocek yang sangat besar hanya untuk berbelanja. Pada situs belanja toko online yang bisa bayar di alfamart seperti Lazada sendiri memang memberikan banyak sekali keuntungan yang sangat bermanfaat bagi para pembeli.

Lalu bagaimana tips panduan cara bayar tagihan belanja lazada di alfamart? silahkan anda simak pada berikut ini.

Cara Bayar Belanja Lazada Di Alfamart

1. Datang ke Gerai Alfamart

Dalam melakukan pembayaran barang belanjaan dari Lazada ke Alfamart bisa langsung datang ke gerai Alfamart terdekat. Biasanya di Alfamart, Anda akan ditanyakan apa tujuan dari kedatangan.

2. Tunjukkan Kode Pembayaran

Setelah sampai, kalian bisa menyebutkan tujuan untuk melakukan pembayaran dari Lazada dengan menunjukkan kode pembayaran yang diberikan pihak Lazada dan menunjukkan kepada kasir. Kode ini harus disimpan dengan baik setelah melakukan pemesanan barang di Lazada. Karena kode ini tidak akan diberikan dua kali dan hanya berlaku selama 24 jam saja. Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga dan menyimpan kode pembelian dari toko online Lazada.

3. Simpan Bukti Pembayaran

Setelah Anda membayar belanjaan, maka kasir akan memberikan struk. Simpanlah dengan baik sampai barang atau pesanan produk kita sampai ke rumah.

4. Konfirmasi Otomatis

Salah satu keuntungan bayar belanja Lazada di alfamart ini, Anda sudah tidak perlu cara konfirmasi lazada setelah bayar. Karena prosesnya akan dilakukan secara otomatis dalam waktu 24 Jam. Anda dapat mengecek status konfirmasi ini secara berkala saja.

5. Menunggu Barang Dikirm

Jika proses belanja online bayar di alfamart ini sudah terkonfirmasi, sekarang Anda hanya perlu menunggu barang dikirmakn dan sampai ke alamat tujuan.

Demikialah sedikit tips dari saya mengenai Cara melakukan pembayaran Lazada melalui Alfamart ini memang menjadi salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan. Sebagian konsumen lebih suka melakukan transaksi di Alfamart daripada metode pembayaran lainnya. Happy Shopping!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…