Cara Menambah Tombol Kotak Kontak di Profil Instagram

Cara Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram bisnis untuk memudahkan pengunjung instagram anda menghubungi anda untuk melakukan bisnis online seperti membeli produk, atau endorse barang dan lain sebagainya. Instagram merupakan sebuah media sosial yang sudah berkembang yang pengunanya sama hampir dengan facebook. Apalagi dengan fitur baru yang dihadiri yaitu instagram Business Profile, yang mirip Fanpage di Facebook.

Cara Menambah Tombol Kotak Kontak di Profil Instagram

Selain fitur tersebut, instagram kini telah membuat ide baru yakni adanya fitur history, video lebih lama 60 detik hingga edit video rewind, boomerang dan lain-lainnya. Kembali lagi kita ketopik bagaima cara membuat tombol kontak di profil instagram. Profil Instagram yang ada tombol kontak ini sangat khusus untuk bisnis ini bisa digunakan untuk profil perusahaan, online shop, atau hal berbau bisnis lain. Anda bisa membuat profil bisnis di Instagram secara gratis. Keistimewaannya adalah tambahan berbagai macam tool yang tidak ada di akun personal. Seperti statistik pengunjung profil, dan yang paling terlihat adalah munculnya tombol kontak di profil.

Pastinya disini diantar kalian sudah sering melihat tombol biru disamping foto profil Instagram.? Nah apabila anda mau menambahkan tombol Email di porfil Instagram  Atau Tombol Petunjuk Arah, Atau Tombol Telepon. Ada Tulisan Tokoh Publik / Tulisan Lainnya dibawah nama profil. Berikut ini saya sajikan cara membuat tombol kontak di instagram bisnis.

Cara Menambah Tombol Kotak Kontak di Profil Instagram

1. Silahkan buka halaman profil Instagram lalu klik toggle menu (titik 3) di sebelah kanan atas layar kemudian scroll kebawah sampai ke tab Akun. Disini terdapat menu Beralih ke Akun Bisnis.

2. Silahkan klik dan akan diminta untuk menghubungkan ke Facebook maka klik Hubungkan.

3. Setelah berhasil terhubung dengan akun Facebook yang memiliki fanpage, maka sekarang akan diminta untuk memilik fanpage yang ingin dihubungkan dengan akun Instagram ini (jika kalian memiliki banyak fanpage pada akun FB tersebut). Silahkan pilih halaman / fanpage Facebook yang ingin dihubungkan dan klik OK.

Nah demikianlah cara untuk membuat tombol kontak di instagram dengan mudah untuk berbagai jenis kebutuhan bisnis online. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…