Cara Membuat Status Facebook Background Bergambar Unik

Facebook merupakan salah satu jejaring media sosial nomor  1 yang paling terkenal di dunia, pengguna facebook juga tidak sedikit hampir di setiap negara facebook menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi. Di setiap harinya ada sedikit 1,7 Miliyar yang mengunjungi facebook yang digunakan sebagai media berbagi informasi dari semua kalangan dengan topik bebas di seluruh penjuru dunia. Sebagai jejaring sosial yang populer dan penomenal tim facebook tentu selalu membuat fitur – fitur baru supaya pengguna tidak merasa bosan dengan aplikasi yang ada di FB. Sampai saat ini fitur-fitur facebook juga semakin bertambah yang pertama dan paling unik adalah kita bisa membuat status dengan background gambar di belakangnya.

Fitur facebook yang berhasil di hadirkan oleh facebook, diantaranya yaitu fitur hashtag dimana fitur ini sebenernya sudah ada di media sosial lainnya dan media soial tersebut adalah andalan dari Twitter, fitur reaction yang merupakan andalan Path, fitur Facebook Live yang merupakan andalan Periscope, dan masih banyak lagi. Menariknya, baru – baru ini, facebook kembali hadirkan fitur baru yang hadir pada aplikasi Mobile, khususnya untuk Android dan IOS. Fitur baru tersebut memungkinkan pengguna untuk membuat status dengan background warna – warni, bisa putih, kuning, oranye gradasi, merah, hijau biru gradasi, biru, ungu gradasi, dan hitam. Bahkan anda juga bisa membuat status facebook dengan tulisan besar yang dibalut background bergambar unik seperti contoh gambar yang ada di bawah ini.

Seiring berkembangnya facebook, fitur-fitur baru pun dihadirkan agar pengguna facebook tidak merasa bosan ketika menjelajahi media sosial terpopuler ini salah satunya saja fitur history dimana history ini berisikan video yang berdurasi 1 menit yang diunggah selama 24 jam. Namun bukan itu yang kali ini saya sampaikan, kali ini mediababe.net akan memberikan tips Cara membuat Tulisan Besar di Facebook (FB) dan Cara membuat Backround warna warni di satatus Facebook.

Cara buat status Facebook dengan Gambar Backround unik 2017

1. Langkah pertama, silahkan pertama-tama anda buka aplikasi facebook yang ada pada smartphone dan tablet Android anda. Selanjutnya, anda tap pada kolom status yang bertuliskan “Apa Yang Anda Pikirkan?” atau jika dalam bahasa inggris “What’s On Your Mind?”.

Cara buat status Facebook dengan Gambar Backround

2. Selanjutnya, anda tulis status sesuai keinginan anda sendiri. Nah, untuk bagian background, ada beberapa opsional yang bisa anda pilih putih, kuning, oranye gradasi, merah, hijau biru gradasi, biru, ungu gradasi, dan hitam. Pilih warna sesuai keinginan anda. Selain warna ada juga berupa gambar lucu untuk membuat status facebook bergambar. Jika sudah, anda tinggal tap “Kirim”. Seperti gambar yang ada pada berikut ini.

Cara buat status Facebook dengan Gambar Backround berwarna-warni

3. Tunggu beberapa saat maka kiriman anda akan berhasil dibagikan, dan selamat teman – teman anda bisa melihat status yang anda buat tersebut.

4. Selesai.

Itulah sedikit tips cara membuat status dengan background berwarna di (FB) facebook yang bisa anda ikuti dengan mudah dan cepat. Buat status seunik mungkin supaya bisa terlihat lebih keren saat di pandang mata. Kombinasikan dengan Emoticon supaya terlihat lebih menarik.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Membuat Status Dengan Latar Belakang Warna – Warni Di Facebook, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…