Paket Murah Simpati Loop 7GB hanya 30 ribu Terbaru Januari 2020

Cara daftar Paket Murah Simpati Loop 7 GB Januari 2020 hanya dengan harga murah dan terjangkau cuma 30 Ribu. Simpati dan kartu As merupakan satu produk dari Telkomsel. Dan telkomsel sendiri merupakan salah satu operator dengan pelanggan terbanyak selain operator lainnya. Keunggulan telkomsel ini adalah jaringannya yang luas di desa maupun di kota serta sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Paket Murah Simpati Loop

Saat ini telkomsel memberikan promosi paket internet simpati loop dengan kuota besar dan harga yang murah. Cara aktivasi paket simpati loop ini juga sangat mudah. Namun sebelum anda mulai mengaktifkan paket kuota murah ini, perlu kalian ketahui bawahsanya paket promo dengan total kuota 7GB harga 30 ribu hanya bisa dimikmati bagi pelanggan telkomsel simpati loop saja. Yang berarti selain simpati loop tidak akan bisa menggunakan paket internet simpati murah tersebut.

Paket Promo Murah Simpati Loop Harga 30 Ribu Kuota 7GB

Kota Non 4GKota 4G
  • Kuota 5,4GB di 2G/3G (00:00-07:00)
  • 150MB di 2G/3G
  • 450MB hanya di 3G (00:00-24:00)
  • 1GB (kuota & langganan) HOOQ&VIU 30 hr
  • Kuota 5,4GB MDS
  • 600MB
  • 1GB (kuota & langganan) HOOQ&VIU 30 hari

meskipun beda data, langkah untuk bisa mengaktifkan paket promo diatas anda tetap menggunakan kode aktifasi paket yang sama.

Cara Mengaktifkan Paket Murah Kode Promo *567*202# Simpati Loop

Berikut ini adalah kode dial Paket Murah Simpati Loop 7GB hanya 30 ribu Terbaru 2019. Silahkan simak bagaimana cara aktivasi paket internet simpati loop di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka menu panggilan telpon atau menu ussd modem lalu ketikan *567*202# OK / YES
  2. Setelah itu, apabila telah ada keterangan informasi paket beserta harganya, berarti paket murah dari kode promo diatas masih bisa anda aktifkan.
  3. Langkah untuk mulai mengaktifkan setelah anda sudah mengetik kode diatas, silakan langsung saja balas dengan memilih yang nomor 2. Aktifkan Paket lalu 1. YA.
  4. Kalau sudah tunggu pesan konfirmasi aktifasi paket yang dikirimkan melalui nomor 3636 balaslah dengan FLASH YA.
  5. Pastikan sisa pulsa anda cukup untuk melakukan pembelian data kuota murah diatas. dan sebagai tanda bahwa anda berhasil aktifasi, akan ada sms balasan yang menunjukkan bahwa nomor simpati loop anda telah mengaktifkan paket promo 7GB 30 ribu dengan masa aktif 30 hari.
  6. Berikutnya pastikan bahwa kuota murah diatas sudah sepenuhnya bisa anda gunakan untuk mengakes internetan yaitu silakan anda cek melalui kode *889# kalau ada tambahan paket berarti langkah ini sudah selesai.

Demikianlah sedikit tips cara mudah mendaftar paket internet murah simpati loop. Semoga bermanfaat. Untuk anda yang bukan pengguna simpati loop dan menggunakan kartu telkomsel silahkan cek daftar harga paket internet telkomsel terbaru 2019.

Info: Promo sudah hangus coba anda aktifasi ke paket lainnya di *567#

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…