Tips Cara Download Instagram Stories Cepat dan Mudah

Cara download foto dan video instagram stories dengan cepat dan mudah banget. Tak lama instagram mengeluarkan fitur handalan yakni Instagram history yang dimana fitur ini sebenarnya hampir mirip dengan fitur yang ada di snapchat. Dengan adanya fitur Stories Instagram, pengguna bisa berbagi pengalaman atau berbagi video dan foto dengan bentuk yang lebih menarik dan unik. Lebihnya lagi, Instagram juga tersedia fitur siaran secara langsung “Live” Stories yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video secara langsung pada saat itu juga.

Namun sangat disayangkan, Video Dan Foto Di Instagram Stories hanya bertahan selama 24 Jam saja dan setelah itu histori instagram akan otomatis terhapus. Karena fitur ini hanya disediakan untuk batas waktu 24 jam maka kita sebagai follower dari instagram tersebut tidak bisa melihat histori sebelumnya maka dari itu disini saya akan memberikan tips cara download instagram histori orang lain dengan mudah dan cepat. Silahkan anda simak pada berikut ini.

2 Cara Mudah Download Instagram Stories Orang Lain

1. Unduh Instagram Stories Orang Lain Menggunakan Aplikasi StorySave

Aplikasi pertama yaitu Aplikasi storysave yang dimana aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengunduh foto dan video di Stories Instagram. Aplikasi ini sangat easy use atau mudah untuk anda gunakan. Dengan aplikasi ini anda bisa menyimpan histori instagram orang lain dengan mudah, silahkan download aplikasi StorySave dari Google Play Store secara gratis. Namun sebelum anda menggunakan aplikasi StorySave, syarat menggunakan aplikasi ini adalah anda sebagai pengguna diharuskan untuk login menggunakan user dan password Instagram. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti langkah – langkah menggunakan Aplikasi StorySave berikut ini.

  1. Langkah pertama, anda unduh dan Install aplikasi StorySave dari Google Play Store secara gratis. Klik link berikut ini untuk mengunduh Aplikasi : Download StorySave Via Google Play Store.
  2. Setelah anda berhasil unduh dan install, anda bisa coba untuk membuka Aplikasi tersebut. Login pada Aplikasi StorySave menggunakan Username dan Password instagram yang anda miliki. Setelah itu, anda akan dihadapkan pada tampilan awal aplikasi StorySave. Di situ akan terpampang jelas semua pengguna Instagram yang anda ikuti.
  3. Untuk mencoba aplikasi tersebut, anda bisa pilih satu Stories dari pengguna yang anda inginkan. Setelah anda miliki, maka akan muncul foto atau Video dari Stories yang ada. Tap icon “Unduh” pada bagian pojok kanan bawah.
  4. Tunggu beberapa saat maka video dan foto stories yang anda unduh tersebut akan masuk pada album galeri anda. Cukup mudah bukan, selamat mencoba!
  5. Selesai.

2. Donwload Foto dan Video Instagram Story Tanpa Log in

Metode kedua ini, Anda tidak perlu log in ke instagram melalui aplikasi pihak ketiga. Hanya saja, semua foto dan video dari story instagram akan langsung tersimpan tanpa harus memilihnya.

  1. Pasang aplikasi Insta Stories Saver & Uploader dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian lihat sedikit panduannnya.
  3. Tap tombol Open Instagram App! Untuk membuka aplikasi instagram official dan lihatlah foto atau video yang ingin Anda download sampai selesai.
  4. Selanjutnya, kembali lagi ke aplikasi Insta Stories Saver dan tap tombol Save All Videos! Untuk mendownload semua video yang telah Anda lihat di instagram stories.

Masih banyak sekali aplikasi lainnya bertebaran di google playstore yang dimana difungsikan untuk menyimpan instagram stories orang lain dengan mudah. Contoh aplikasi download instagram stories lain diantarnya adalah Insta Story Saver & Uploader, Story Saver for Instagram, Insta Story Saver & Repost.

Nah demikianlah sedikit tips cara download instagram stories dengan mudah dan cepat sehingga anda dengan mudah menyimpan instagram stories orang lain, pacar, kerabat, wifu, atau lainnya. Cara menyimpan histori instagram orang lain ini dapat anda terapkan di hp android merk apapun, xiaomi, samsung, oppo, vivo, sony, dan lain-lainnya. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…