Begini Cara Menggunakan VideoMax Kuota HOOQ + VIU Telkomsel

Bagaimana sih cara menggunakan kuota Paket internet HOOQ + VIU Telkomsel yang diberikan sebagai paket tambahan di paket internet telkomsel? Sebenarnya banyak sekali para pengguna operator telkomsel bertanya seperti itu karena kuota internet HOOQ dan VIU mereka tidak kunjung habis dan masih tetap Tersisa bahkan ada yang masih tetap kuota datanya. Umumnya paket data tersebut hanya bisa dipakai apabila anda sudah mendownload aplikasi hooq atau viu yang bisa kamu dapatkan di play store untuk hp android dan itunes apple untuk iphone.

cara menggunakan kuota hooq

Kuota paket internet hooq + viu biasanya anda dapatkan dari bonus saat melakukan topup/pembelian paket gigamax, simpati loop dan lainnya yang ada bonus data hooq dan viu. paket data ini adalah sebuah paket data terbaru telkomsel yang besarnya hingga 1GB.

Mungkin beberapa orang dari anda sebagai pengguna paket internet telkomsel murah dengan bonus kuota data HOOQ dan VIU penasaran bagaimana cara menggunakannya.Oleh karena itu mungkin anda membutuhkan penjelasan bahwa kuota hooq & viu ini adalah sebuah data yang hanya khusus bisa digunakan untuk nonton film yang ada pada sebuah aplikasi hooq ataupun viu via gadget smartphone.

Sedikit penjelasan mengenai apa itu HOOQ dan VIU bonus paket internet dari telkomsel. HOOQ sendiri adalah layanan streaming berbagai macam film Box Office dari dalam ataupun luar negeri, terdapat berbagai macam genre mulai dari yang lawas hingga terpopuler. Sedangkan VIU juga sama layanan streaming akan tetapi lebih berpusat ke drama dan verietas korea.

Cara Menggunakan Kuota HOOQ + VIU Telkomsel

  • Langkah pertama sobat harus mendownload salah satu aplikasi hooq atau aplikasi viu, silakan pilih saja mana yang ingin sobat coba lebih bagus lagi bisa download keduanya agar sobat tahu streaming film apa saja yang ada pada aplikasi tersebut.
  • Dengan aplikasi HOOQ telah tersedia lebih dari 10000 film dan serial tv sedangkan untuk aplikasi VIU paling dominan film yang disajikan adalah bahasa indonesia, inggris, korea, hindi, dan lainnya.
  • Setelah sobat sudah menginstall salah satu aplikasi tersebut, agar bisa menggunakan kuota hooq + viu adalah sobat harus mendaftar di aplikasi hooq atau viu yang sudah sobat install.
  • Kalau sudah carilah film apa yang sobat sukai lalu silakan tonton hingga kuota hooq dan viu ini bisa sobat habiskan dan jangan lupa selalu terus cek sisa kuota telkomsel anda agar ketika sedang asik streaming film tidak menyedot data kuota lainnya.

Demikianlah sedikit ulasan lengkap cara memakai bonus kuota telkomsel HOOQ dan VIU. Semoga bermanfaat dan selamat menghabiskan paket internet tersebut.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…