Begini Cara Reset Modem Mifi Andromax M2Y, M2P, dan M2S

Cara reset mifi Andromax M2Y, M2P, dan M2S. Pengguna modem mifi dari smartfren yakni andromax harus mengetahui hal ini. Mereset mifi andromax semua tipe bisa anda lakukan dengan dua cara yang berbeda. Produk Smartfren MIFI Andromax M2Y, Andromax M2P dan Andromax M2S merupakan produk yang telah dibekali dengan berbagai fitur dan kemampuan yang mumpuni. Diantaranya adalah jaringan dengan teknologi 4G LTE, bisa dijadikan sebagai modem pc dan laptop bahkan internet hotspot hingga 32 perangkat sekaligus.

Contoh Produk mifi andromax yang saya gunakan disini adalah seri Andromax M2Y yang difasilitasi dengan Mylink M2Y aplikasi untuk Android OS dan iOS. Tujuan utama adalah untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk memeriksa sisa kuota atau paket yang telah digunakan. Selain itu, dalam aplikasi ini juga tersedia berbagai pengaturan sehingga pengguna dapat mengatur Wi-Fi sesuai resolusi mereka sendiri. Tapi tidak jarang pengaturan ditetapkan pengguna akan membuatnya begitu tidak mempercepat. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara me-reset Andromax M2Y kembali ke pengaturan awal.

mifi andromax m2y

Cara Mereset Smartfren MIFI Andromax M2Y M2P, dan M2S

Andromax mifi m2s, m2p dan m2s ini layaknya seperti perangkat smartphone, MIFI Andromax M2Y pun bisa dikembalikan ke pengaturan pabrik ketika terjadi masalah atau eror. Misalnya, nama wifi dan password yang telah Anda ubah akan dikembalikan ke default seperti saat pertama kali membelinya.

1. Cara Reset Andromax M2Y Menggunakan Tombol.

  • Buka penutup baterai atau bagian belakang mifi andromax m2y.
  • Cari tulisan “Reset” yang berada dibagian sisi dan berdekatan dengan tombol WPS.
  • Gunakan sebuah jarum kemudian tekan dan tahan tombol Reset andromax m2y selama 3 detik untuk mengembalikannya ke pengaturan awal.

2. Cara Mengembalikan Andromax M2Y ke Pengaturan Awal Melalui Aplikasi.

  • Buka aplikasi Mylink M2Y di smartphone kemudian log in.
  • Tap Menu » Settings » Admin Settings.
  • Terakhir, tap tombol Factory Default Setting atau Pengaturan Awal Pabrik.

Demikianlah sedikit ulasan singkat cara mengembalikan MIFI Andromax M2Y ke pengaturan awal bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama adalah dengan menggunakan tombol Reset, dan kedua melalui pengaturan didalam aplikasi Mylink M2Y.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…