Paket Ekstra Kuota Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah Termurah!!

Paket internet Telkomsel Termurah di Semua jaringan hanya dengan 1000 rupiah anda mendapatkan kuota 2GB ini merupakan paket termurah yang pernah saya temui. Tentunya disini anda sebagai pengguna kartu operator telkomsel tidak akan berpikir panjang lagi ketika ada paket internet dengan harga murah dan mendapatkan kuota besar. Apalagi jika anda adalah pelanggan setia telkomsel yang memiliki kualitas jaringan yang cepat, kuat serta stabil.

Telkomsel sedari dulu memang tidak pernah memberitahukan pelanggannya untuk kode dial paket internet dengan harga murah. Nah kali telkomsel kembali mengeluarkan promo paket internet murah telkomsel dengan kuota sebanyak 2GB hanya untuk 1000 rupiah. Murah banget kan seribu rupiah kalian bisa download apapun sesukanya.

Selain murahnya harga paket ini, juga memiliki kelebihan lain yakni data internet ini support jaringan baik 3G maupun 4G serta tidak ada pembagian siang malam dan sebagainya.

Paket data super murah ini juga dapat anda daftarkan di semua kartu Telkomsel seperti kartu As, Simpati, dan Simpati LOOP. Namun sayangnya tidak semua kartu dapat mendaftarkan paket data super murah ini, karena hanya kartu yang beruntung saja yang dapat mendaftarkan paket data ini. Ada jangan berkecil hati dulu, karena kita akan mengetahui apakah kartu kita masuk pada kartu yang beruntung atau tidak setelah melakukan pendaftaran dengan cara berikut ini.

Cara Daftar Paket Internet Termurah Telkomsel 2GB/Rp 1.000

  1. Pertama kalian siapkan sebuah kartu Telkomsel baik itu (simPATI, Loop, As)
  2. Berikutnya dial angka *363*95# dari ponsel Anda
  3. Nanti akan muncul notice di layar “Anda akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp. 1rb”.
  4. Maka Anda langsung jawab / pilih 1. YA.
  5. Tunggu sms balasan dari 3636 bahwa paket yang Anda daftarkan telah aktif.
    “Selamat Ekstra Kuota 2GB 3G/4G (30 hari) Rp 1000 telah aktif…” 

Apabila setelah melakukan dial *363*95# terdapat pemberitahuan seperti ini “Maaf kamu tidak dapat membeli paket flash ini dikarenakan nomor Anda tidak terdaftar” atau kadang ada juga pemberitahuannya seperti ini ” Maaf masa promo paket ini terlah berakhir”. Jika anda menemukan pemberitahuan seperti itu artinya atau sudah di pastikan kartu Anda tidak bisa register paket internet promo Telkomsel tersebut.

Nah demikianlah sedikit ulasan singkat cara daftar paket internet telkomsel murah 2GB seharga Rp. 1000 dan Kode dial promo paket internet telkomsel harga 1000 untuk anda. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…