Cara Pindah Akun Mobile Legends dari IOS ke Android Dengan Mudah

Cara pindah akun mobile legends dari IOS ke Android untuk anda pengguna iphone yang ingin memainkan mobile legendsnya di smartphone android kesayangannya. Mobile legends merupakan sebuah game fantasy yang saat ini digemari oleh berbagai kalangan gamers di Indonesia. Beberapa gamers mengatakan game ini seru dan menarik anda dapat memainkan karakter dan skill yang berbeda-beda dalam sebuah pertualangan yang seru nan mengasyikan.

Mobile legends ini dimainkan di berbagai jenis sistem operasi seperti IOS yang ada di iphone atau ipad dan android dengan berbagai jenis brand mulai dari samsung, xiaomi, oppo, vivo, sony xperia, dan lain-lainnya. Namun sering ditemukan kendala saat kita sebagai gamers untuk memutuskan mengganti smartphone ios ke android tentunya akun mobile legends anda sangat di sayangkan apalagi jika level, ranked, hingga karakter-karakter yang anda dapatkan hilang jika kita memutuskan untuk mengganti hp. Lalu bagaimanakah cara memindahkan akun mobile legends dari iphone ke android? Silahkan anda simak pada berikut ini.

Cara Memindahkan id Mobile Legends dari IOS ke Android

Cara Pindah Akun Mobile Legends dari IOS ke Android Dengan Mudah

Memang, kendala memindahkan akun atau id mobile legends merupakan suatu satu hal yang terbilang cukup sulit untuk dilakukan karena sejatinya, iOs dan android memiliki perbedaan sistem yang cukup mendasar sehingga seringkali satu sama lain tidak support. Hal ini tentunya membuat anda sangat kerepotan ketika anda ingin memindah akun Mobile Legends anda dari iOs ke android.

Namun, ada salah satu celah yang bisa anda gunakan untuk pindah akun mobile legends dari ios ke android. Ya, cara yang mungkin bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan perangkat PC atau komputer pribadi. Nah, kita akan membahas cara ini di bawah ini. Ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Langkah pertama untuk memindahkan akun adalah dengan masuk ke akun Google+ di perangkat android anda. Setelah itu, masuk ke game center yang ada di perangkat iOs anda. Nah, pastikan anda bisa masuk ke dua akun tersebut dengan lancar agar transfer bisa bekerja dengan baik.

  • Buka aplikasi di kedua perangkat. Sentuh ikon Mobile Legends di perangkat untuk membuka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, cara pindah akun mobile legends dari ios ke android selanjutnya adalah membuka pengaturan pada kedua perangkat.
  • Hubungkan perangkat dengan pilih ‘link a device’. Konfirmasi dengan menuliskan kode yang diterima.
    Ketuk ‘link a device’ pada perangkat baru (android) yang ditransferi akun Mobile Legends dari iOS.
  • Masukkan kode konfirmasi yang diberikan. Dalam hal ini, jangan menggunakan spasi dalam membuat kode karena hal tersebut akan menyulitkan.
  • Setelah proses ini, anda bisa memainkan Mobile Legends di perangkat android anda. Namun, anda juga masih bisa memainkan game ini pada perangkat iOs.

Cara diatas merupakan salah satu cara pindah akun mobile legends yang bisa anda lakukan dengan cukup mudah. Namun, jika anda merasa kesulitan, maka anda bisa menggunakan cara yang lain.

Cara lain yang bisa digunakan adalah dengan membuat 2 akun berbeda untuk game ini baik diperangkat iOs atau android. Untuk membuatnya, anda bisa menggunakan aplikasi Parallel Space. Nah, demikian pembahasan mengenai cara pindah akun mobile legends dari ios ke android yang bisa anda coba!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…