Update Paket Internet Telkomsel 4G Paling Murah Januari 2020

Khusus pengguna kartu telkomsel kalian harus tau berita terupdate paket internet telkomsel 4G paling murah terbaru untuk bulan Januari 2020. Nah kali ini saya akan memberikan tips daftar paket internet telkomsel termurah dengan kuota besar khususnya bagi anda yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Sebenarnya mediababe sudah banyak membuat artikel tentang paket internet telkomsel terbaru di web ini silahkan anda bisa searching dengan menggunakan tombol bantuan pencarian pada sidebar atau menu.

Telkomsel merupakan salah satu dari sekian banyaknya operator yang ada di indonesia yang dimana penggunaanya juga tak kalah saing dari operetor lainnya bahkan telkomsel menjadi GSM tertua di Indonesia. Sinyal operator telkomsel sangat luas sampai ke desa-desa maupun kota. Selain itu Telkomsel juga sudah menggunakan jaringan terbaru yakni 4G Lte dengan kecepatan yang sangat luarbiasa smartphone anda dengan leluasa menggunakan aplikasi dunia maya.

Dari segi tarif atau biaya penggunaan untuk mendaftar paket internet 4G paling murah telkomsel ini terbilang sangat terjangkau dan irit kantong selain itu kita mendapatkan banyak kuota data. Untuk masalah speedtest atau kecepatan internet telkomsel 4G jangan diragukan lagi tentunya sangat luar biasa.

Oke tanpa basa-basi saya akan memberikan tips info update paket internet telkomsel 4G LTE Paling murah 2017 dimana paket ini bisa memberikan kuota internet besar sampai 45GB. Yuk simak pada berikut ini.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Handal Berkualitas Januari 2020

Untuk mengaktifkan paket internet handal berkualitas Telkomsel Termurah ini dengan didukung oleh jaringan 4G LTE maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah pastikan kartu simcard anda sudah mendukung 4G atau kartu telkomsel anda sudah migrasi dari 3G ke 4G.

Apabila kartu telkomsel anda sudah mendukung 4G maka, silahkan anda panggil kode dial *363*9#. Dengan mendial kode paket internet ini akan ada beberapa pilihan atau opsi di dalamnya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Update Paket Internet Telkomsel 4G Paling Murah Januari 2020

Pilih paket internet handal Berkualitas:

  1. 12GB
  2. 30GB (Mulai dari 70rb)
  3. 45GB
  4. Info

Ket.

Paket internet Telkomsel 12GB Handa Berkualitas anda akan mendapatkan paket flash 500mb & 1.5GB lokal & 5GB 4G lokal serta 5GB paket kuota videomax. Harganya juga sangat terjangakau yaitu 65.000 rupiah.

Paket internet Telkomsel 30GB Handa Berkualitas anda akan mendapatkan paket flash 500mb & 1.5GB lokal & 5GB 4G lokal serta 10GB paket kuota videomax, 13GB Lokal (00.00wib – 07.00wib). Harganya juga sangat terjangakau yaitu 70.000 rupiah.

Paket internet Telkomsel 45GB Handa Berkualitas anda akan mendapatkan paket flash 500mb & 3.5GB lokal & 10GB 4G lokal serta 15GB paket kuota videomax, 16GB Lokal (00.00wib – 07.00wib). Harganya juga sangat terjangakau yaitu 120.000 rupiah.

Nah demikianlah sedikit ulasan tentang paket internet telkomsel 4G paling murah terbaru 2020. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…