Cara Bayar Belanjaan di Shopee Via Indomaret Mudah & Gampang

Cara bayar daftar belanjaan shopee di Indomaret dengan cepat dalam hitungan menit pembayaran anda akan terselesaikan. Pembayaran melalui indomaret adalah salah satu alternatif termudah bagi mereka yang tidak bisa membayar menggunakan metode lewat transfer rekening/atm. Shopee merupakan salah satu mall Online di Indonesia yang sudah populer dan tempat yang tepat bagi anda yang ingin membeli produk secara online.

Cara bayar Shopee via indomaret sebenarnya sangat mudah dan tidak terlalu jauh berbeda dengan pembayaran mall online lainnya. Namun umumnya Mall Online akan menyediakan banyak metode lengkap untuk konfirmasi pembayaran dan yang paling sering ditemui pastinya melalui transfer bank. Lalu bagaimana jika kita tidak memiliki sebuah rekening untuk mengirim uang pembayaran pembelian barang di shopee? Nah kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Metode Cara pembayaran Shopee di Indomaret.

Cara Belanja di Shopee dan Bayar di Indomaret

Cara Bayar Shopee di Indomaret

Salah satu yang menjadi pengalaman belanja di shopee adalah ketika saya membeli dan memesan sebuah produk kemudian saya memilih untuk menggunakan indomaret sebagai metode pembayaran maklum bank jauh dari rumah dan m-banking juga saat itu tidak bisa digunakan. Dan ternyata, saat Belanja Online di Shopee via retail tersebut tidak dikenakan biaya administrasi.

  • Buka aplikasi Shopee kemudian log in ke Akun Anda.
  • Cari produk yang ingin Anda beli lalu masukkan kedalam “Keranjang”.
  • Tap tombol “Checkout” lalu isi alamat tujuan Anda dan tap “Lanjut”.
  • Pada “Opsi Pembayaran”, pilih “Indomaret” kemudian periksa kembali belanjaan Anda dengan teliti agar semua datanya benar.
  • Tap “Buat Pesanan” maka Anda akan diberikan “Kede Pembayaran” sebanyak 7 digit.
  • Catat atau screenshotlah kode tersebut.
  • Sekarang pergi ke Indomaret kemudian bilang ke kasir mau “Bayar Shopee”.
  • Tunjukkan kode tersebut, maka kasir akan menyebutkan kembali nama Anda dan detail barang.
  • Jika sudah dibayar simpanlah “Struk” yang diberikan oleh kasir.
  • Anda sudah tidak perlu Cara Verifikasi Shopee lagi karena prosesnya dilakukan secara otomatis.

Demikianlah sedikit ulasan singkat bagaimana cara melakukan pembayaran shopee via indomaret dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat dan happy shoping.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…