Cara Mengirim Pesan DM Instagram dari Laptop atau di PC

Bingung, bagaimana cara kirim pesan DM instagram dari laptop, atau lewat komputer / PC? DM

Bingung, bagaimana cara kirim pesan DM instagram dari laptop, atau lewat komputer / PC? DM merupakan singkatan dari Direct Message yang ada pada instagram. Nah fungsi dari DM ini adalah kita bisa mengirim pesan atau chat secara private ke pengguna instagram lain. Selain itu DM juga digunakan untuk berkomunikasi pesan instan ke group instagram. Cara mengirim pesan gambar atau video di instagram pun cukup mudah. Tidak hanya itu anda juga bisa mengirim instagram histories melalui DM (Direct Message).

Namun sangat disayangkan, fitur DM hanya bisa anda lakukan melalui aplikasi instagram mobile yang ada pada smartphone. Jika anda mengakses instagram melalui browser windows ataupun mac OS, kalian hanya bisa menggunakan fitur yang terbatas seperti berkomentar, menyukai foto, memfollow orang lain. Nah melalui artikel ini saya akan memberikan tips cara DM instagram lewat komputer.

Mengirim Pesan DM Instagram lewat komputer/pc terbilang sangat mudah, anda hanya perlu mengunjungi sebuah website agar bisa mengirim dm instagram lewat komputer. Lantas bagaimana caranya kita simak ulasan pada berikut ini.

Cara mengirim DM melalui Komputer atau Laptop

Holr adalah sebuah layanan yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dm instagram via pc/komputer. Layanan ini pada dasarnya bisa kita atur agar ia melakukan tasking tersebut kepada follower secara individu maupun kepada follower baru. Artinya, Anda mengatur isi pesan kemudian menambahkan nama pengguna instagram dan mulai mengirim.

  • Daftarlah sebuah akun baru menggunakan email di https://holr.co
  • Konfirmasi pendaftaran tersebut dengan membuka inbox email yang telah didaftarkan diatas.
    Cara Mengirim DM Instagram Melalui Laptop atau PC
  • Log in ke “Dashboard Holr” kemudian pilih instagram dan tambahkan akun Instagram Anda. (NOTE: Layanan ini terkadang diminta kode konfirmasi oleh pihak Instagram yang akan dikirim ke email atau nomor telpon saat Anda log in di Holr)
  • Setelah berhasil menambahkan akun, saatnya untuk mengirim DM instagram melalui komputer dari layanan ini dengan mengisi kolom “Add a new message to send”.
    Cara Kirim DM Instagram Dari PC Komputer
  • Tulislah isi pesan yang ingin Anda kirim kemudian tekan “Enter”.
    Cara Kirirm DM Instagram Dari Laptop
  • Ceklis opsi “Recipients list “ kemudian masukkan nama akun tujuan. Misalnya “heyriadcom” kemudian klik “+Add Recipient”.
    Cara Balas DM Instagram Dari Komputer

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara kirim pesan DM instagram lewat komputer maupun via browser laptop. Dengan menggunakan layanan dari holr anda bisa dengan mudah berkomunikasi melalui direct message instagram. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…