Kode Paket Internet Telkomsel Simpati dan AS 30GB Hanya 70ribu Rupiah

Kode dial Paket Internet Telkomsel Simpati dan AS 4G LTE terbaru 2017 hanya dengan harga 70.000 rupiah anda mendapakan kuota data 30GB, banyak banget bukan? Sejak bulan oktober telkomsel terus melakukan pembaruan terhadap produk paket internetnya yang mana akibatnya banyak jenis paket yang menjadi langganan anda ataupun kita menjadi hilang tidak ada di ussd.

Telkomsel merupakan salah satu provider operator kartu sim gsm di Indonesia yang sudah populer dan terkenal di kalangan masyarakat serta penggunanya pun hampir di seluruh indonesia. Telkomsel memberikan layanan jaringan terkuat dan paling luas di Indonesia.

Banyak jenis kartu yang bebas anda pilih untuk digunakan di antara lainnya yaitu telkomsel simpati, As, Loop dan kartu halo. Telkomsel memang sering sekali menyembunyikan ussd kode paket internet super murah untuk pengguna simpati dan as. Nah kali ini saya akan memberikan kode paket internet telkomsel simpati dan AS terbaru yang bisa kalian aktifkan pada hp smartphone anda.

Kode Paket Internet Telkomsel Simpati dan AS Terbaru dapat 30GB

Berikut ini adalah kode ussd untuk paket internet super murah telkomsel dengan harga terjangkau yaitu 70 ribu rupiah anda mendapatkan kuota data banyak yakni 30GB berlaku untuk 30 Hari. Silahkan simak pada berikut ini.

Paket Internet 30GB Untuk Kartu Simpati Telkomsel

Pelanggan Simpati dapat melakukan dial di kode USSD *363*9# dan akan keluar menu berikut:

Kode Paket Internet Telkomsel Simpati dan AS 30GB Hanya 70ribu Rupiah

Keterangan Detail Paket:

  • Total kuota 30GB dengan harga Rp. 70.000
  • Kuota Flash Nasional yang bisa digunakan 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 2GB
  • Kuota 4G Nasional yang bisa digunakan 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 5GB
  • Kuota Flash Nasional yang hanya bisa digunakan tengah malam pukul 00.00 WIB – 07.00 WIB sebanyak 13GB. (Untuk kuota ini sebaiknya jaringan dikunci (lock) 3G/WCDMA Only) untuk menghindari termakan kuota Flash Nasional
  • Kuota HOOQ/VIU sebanyak 10GB
  • Masa berlaku paket dan semua kuota 30 hari.

Paket Internet 30GB Untuk Kartu AS Telkomsel

Kode Paket Internet Telkomsel Simpati dan AS 30GB Hanya 70ribu Rupiah

Sedangkan untuk pelanggan kartu AS dapat melakukan dial di kode USSD *363*9# maka menu yang keluar akan sedikit berbeda dengan Simpati. Berikut penampakannya:

Walaupun sama-sama 30GB namun spesifikasi dan pembagian kuota kartu AS berbeda dengan Simpati.

Keterangan Detail Paket:

  • Total kuota 30GB dengan harga Rp. 70.000
  • Kuota Flash Nasional yang bisa digunakan 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 500MB
  • Kuota Flash Lokal yang bisa digunakan 24 jam di lokasi/daerah dimana paket tersebut diaktifkan sebanyak 1.5GB
  • Kuota 4G Lokal yang bisa digunakan 24 jam di lokasi/daerah dimana paket tersebut diaktifkan sebanyak 5GB
  • Kuota Flash Lokal yang hanya bisa digunakan pada pukul 00.00 WIB – 07.00 WIB di lokasi/daerah dimana paket tersebut diaktifkan sebanyak 13GB
  • Kuota HOOQ/VIU sebanyak 10GB
  • Masa Berlaku paket dan semua kuota 30 hari

Sebenarnya masih ada kode sakti lainnya yang bisa saya share tapi harganya masih cukup mahal dan hanya dua kode inilah yang saya rasa harganya cukup murah dengan kuota yang melimpah dan bahkan bisa digunakan untuk menggantikan paket promo kartu sakti yang telah naik harga dan punah.

Mungkin harga paket internet ini berbeda-beda di setiap wilayah, maka silahkan kondisikan dengan jumlah pulsa yang anda miliki.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai kode paket internet telkomsel simpati dan as terbaru november 2017. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…