Mau Tau Cara Mengganti Warna Background BBM Yuk Simak!

Cara Mengganti Warna Background BBM (Blackberry Messenger) dengan mudah dan Cepat. Tema BBM? Apakah anda sebelumnya anda pernah mencari di Internet bagaimana merubah tampilan background chat bbm dengan gambar dan warna agar telihat lebih cantik dan lebih indah untuk dipandang? Nah kini anda bisa dengan mudah mengganti background bbm (blackberry messenger) tanpa perlu download aplikasi tambahan maupun aplikas bbm yang tidak resmi alias MOD.

Blackberry Messenger atau yang akrab kita sebut BBM adalah sebuah aplikasi pesan instan (instant messaging) yang memungkinkan penggunanya untuk saling chat dan berkirim konten. Selain itu, BBM juga menyuguhkan berbagai macam fitur komunikasi lainnya, seperti obrolan, berbagi multimedia (gambar, musik dan video), pesan rahasia dan membuat status, membuat Grup grup obrolan yang hanya bisa dilihat oleh anggota Grup, dll.

Kali ini Devolever BBM memunculkan Fitur terbaru yang diberikan oleh pihak pengembang untuk aplikasi BBM kali ini ialah sang pengguna dapat mengganti warna wallpaper chatting yang biasanya hanya berwana putih saja. Sekarang warna latar tersebut juga bisa diganti sesuai selera. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengganti warna background chat di BBM berikut ini:

Cara Mengganti Warna Background BBM dengan Warna Cantik

Pertama kita harus mendapatkan aplikasi BBM versi terbaru terlebih dahulu, bagi kalian yang belum memiliki aplikasi ini bisa di download secara gratis di Google Play Store atau tautan ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm&hl=en.

Setelah itu kita buka aplikasi BBM dan menuju ke menu “Me” yang dilambangkan dengan icon Orang.



Jika sudah masuk ke menu tersebut kita tap opsi chat atau obrolan yang terdapat pada bagian setting.



Setelah itu kalian pilih warna apa yang sesuai dengan keinginan kalian untuk digunakan sebagai wallpaper chat Anda di BBM.

Jika sudah langsung saja tekan panah arah kembali yang berada di bagian pojok kiri atas layar, kemudian check hasil yang telah kita dapat setelah mengikuti cara tersebut.

Taraaa, dengan begini warna latar belakang chat kalian sudah berubah sesuai dengan warna yang kita pilih tadi ya. Sayangnya untuk saat ini warna yang diberikan masih terbatas dan belum bisa disesuaikan dengan keinginan kita sepenuhnya layaknya layanan chatting WhatsApp.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara mengganti warna background bbm dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…