Rekomendasi Modem Wifi 4G Telkomsel Dengan Koneksi TERCEPAT!

Sedang kebingungan mencari sebuah modem wifi 4G Telkomsel? Kali ini saya akan memberikan rekomdasi bagus bagi anda yang ingin membeli modem mifi 4G te

Sedang kebingungan mencari sebuah modem wifi 4G Telkomsel? Kali ini saya akan memberikan rekomdasi bagus bagi anda yang ingin membeli modem mifi 4G telkomsel dengan koneksi tercepat. Umumnya ada 2 Jenis modem yang baik yaitu modem berjenis Wifi dan Wifi Dongle.

Namun disini sangat ditekankan carilah modem yang support dengan jaringan 4G LTE, agar anda bisa menikmati kecepatan akses jaringan 4G telkomsel meskipun ponsel anda tidak mendukung jaringan 4G. Maka dari itu pilihlah modem wifi 4G telkomsel karena kecepatannya 10 kali lipat melebih jaringan 3G (EDGE).

Saat ini ada 2 modem 4G WiFi Telkomsel yang dapat dibeli dengan mudah yaitu bundling Huawei MIFI E5577 + paket internet hemat Telkomsel TAU dan Telkomsel Flash USB Modem 4G LTE 500 Mbps.

Modem MIFI Huawei E5577

Rekomendasi Modem Wifi 4G Telkomsel Dengan Koneksi TERCEPAT!

Jika anda ingin modem yang benar-benar portabel tanpa harus colok sana sini yang artinya bebas digunakan dimana saja modem mifi 4G Telkomsel paket bundling Huawei E5577 dengan paket hemat Telkomsel TAU lah yang menjadi pilihan terbaik . Paket bundling ini dijual dengan harga di kisaran Rp. 749.000 di toko-toko online seperti Blanja.com.

Modem ini dilengkapi dengan kartu Telkomsel simPATI yang menawarkan paket internet khusus yaitu paket internet seharga Rp. 49.000 dengan kuota 14GB (2GB + 12 GB hanya untuk 4G) selama 3 kali aktivasi. Setelah masa promo paket internet, akan dikenakan harga paket normal untuk seterusnya.

Modem ini sendiri sudah mendukung kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah hingga 50 Mbps. Kapasitas koneksi perangkat yang dapat terhubung ke perangkat ini adalah hingga 10 perangkat. Untuk baterainya sudah dilengkapi dengan baterai 1.500 mah yang dapat bertahan hingga 6 jam untuk pemakaian normal.

Modem Telkomsel Flash USB 4G LTE 500 Mbps

Jika anda lebih banyak menggunakan modemnya untuk koneksi di laptop atau ingin modemnya disambungkan dengan router, modem jenis USB ini mungkin lebih cocok. Selain harganya yang lebih murah, anda juga tidak perlu pusing untuk urusan baterai jika dibandingkan dengan modem Huawei E5577.

Sebetulnya ada beberapa varian dari USB modem jenis ini namun kesemuanya menawarkan spesifikasi yang mirip yaitu dukungan kecepatan unduh hingga 500 Mbps dan kecepatan unggah hingga 5.76 Mbps. Tersedia juga microSD dan antena. Modem ini juga dapat membuat koneksi Wifi sehingga perangkat lain dapat terhubung.

Saat ini kisaran harga jual dari Telkomsel Flash USB Modem 4G LTE 500 Mbps adalah sekitar Rp. 300.000 hingga Rp. 400.000. anda dapat dengan mudah membeli modem ini di toko online seperti Lazada.

Demikianlah sedikit ulasan singkat dari mediababe.net mengenai tips rekomendasi membeli  Modem Wifi 4G Telkomsel Dengan Koneksi TERCEPAT! Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…