Best 16 Headset Gaming Terbaik dan Murah Berkualitas

Best 16 Headset Gaming Terbaik dan Murah Berkualitas – Gamers yang suka dengan permainan tembak-menembak atau genre FPS (first-person shooter) tentuny

Best 16 Headset Gaming Terbaik dan Murah Berkualitas – Gamers yang suka dengan permainan tembak-menembak atau genre FPS (first-person shooter) tentunya tidak akan lengkap jika anda bermain game seperti Point Blank, CSGO, PUBG (PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS), Call Of duty atau jenis game fps lainnya tidak menggunakan sebuah headset gaming atau earphone. Dalam bermain game tembak-tembakan headset sangat diperlukan untuk melakukan step atau yang lebih dikenal sebagai mendengarkan langkah kaki musuh.

Manfaat headset selain digunakan untuk melakukan step atau digunakan untuk mendengarkan pijakan kaki musuh agar kita mengetahui posisi musuh dalam game FPS adalah sensasi saat menggunakan earphone atau headset gaming juga sangat luar biasa kita juga bisa terbawa suasana peperangan.

Nah melalui artikel kali ini kami akan mengulas sedikit tentang 16 Headset Gaming Murah Berkualitas yang cocok digunakan untuk bermain game point blank, csgo dll yang dijual dengan Harga Murah terbaru di tahun 2017 pada beberapa Toko Online di Indonesia.

Gamer sering kali merasa kecewa karena ketika hendak membeli gaming rig seperti mouse , keyboard dan headset , ternyata memiliki harga yang mahal jika mereka ingin mendapatkan gaming rig yang berkualitas.

Namun ternyata gaming rig tidak harus selalu berharga mahal , ada beberapa merek yang berkualitas dan biasa memproduksi mouse gaming dan keyboard gaming ternyata juga memproduksi headset khusus gaming yang harganya murah namun memiliki kualitas terbaik dikelasnya.

Daftar Harga Headset Gaming Murah berkualitas dan Terbaik 

Best 16 Headset Gaming Terbaik dan Murah Berkualitas

TT eSport Shock by Thermaltake

RECOMENDED

Thermaltake TT eSport

Harga : Rp. 470,000

Thermaltake yang merupakan produsen peralatan komputer gaming yang biasanya memproduksi water cooler , kipas pendingin , casing dan power supply berkualitas ini ternyata juga memproduksi headset gaming murah berkualitas. TT eSport memiliki fitur advance surround sound engine yang memberikan sensasi bermain game dengan suara yang mendekati asli dan bass yang mantap . TT eSport juga memiliki bantalan yang empuk sehingga nyaman sekali digunakan dan kedap suara dari luar. TT eSport juga dilengkapi dengan sebuah microphone.

FoxXray Glare 3D

FoxXray Glare 3D

Harga Rp. 425,000

FoxXray Glare 3D merupakan salah satu headset gaming murah berkualitas asal Taiwan. Headset ini memiliki microphone yang juga bisa digunakan sebagai VoIP . Desain khas headset gaming dengan bantalan yang empuk dan lembut sehingga sangat nyaman digunakan untuk bermain game dengan genre action.

DragonWar BEAST

RECOMENDED

Dragon War BEAST

Harga : Rp. 390,000

DragonWar merupakan brand yang sudah terkenal dengan perangkat gaming murah seperti mousenya yang kerap menjadi pilihan terbaik para gamer di Indonesia . Headset DragonWar ternyata sama populernya dengan produk gaming lain miliknya. Dengan driver berukuran 40 mm membuat kualitas suara yang dihasilkan dari Headset ini sangat baik untuk bermain game. Uniknya headset ini adalah karena dapat bergetar karena memiliki sound force feedback system yang memungkinkan vibrator didalam headset bergetar saat suara dari komputer melebihi beberapa decibel.

Sades SA-903

Sades SA-903

Harga : Rp. 360,000

Sades SA-930 merupakan headset gaming berkualitas dengan konektor usb. Headset ini diklaim memiliki teknologi 7.1 surround sound yang merupakan teknologi surround sound dengan 8 channel yang biasanya digunakan pada perangkat home theater . Desainnya yang futuristik dan bantalan yang empuk membuat headset gaming ini sangat nyaman digunakan.

Armaggeddon Molotov 3

RECOMENDED

Armaggeddon Molotov 3

Harga : Rp. 295,000

Armaggeddon Molotov 3 merupakan salah satu headset gaming murah berkualitas paling populer pada daftar kali ini. Desainnya unik dan elegan inilah yang membuat headset Armaggeddon Molotov 3 sangat disukai oleh para gamer . Headset ini mampu menghasilkan suara yang sangat mantap ketika digunakan untuk bermain game.

Armaggeddon Headset Pulse 5

RECOMENDED

Armaggeddon Headset Pulse 5

Harga : Rp. 265,000

Headset Gaming murah berkualitas lainnya dari Armaggeddon. Headset ini juga menjadi produk yang cukup laris dari Armaggeddon . Dengan ukuran driver yang lebih besar dari headset gaming lainnya yaitu 50 mm , membuat Armaggeddon mampu menghasilkan kualitas suara dan bass yang menggelegar. Headset ini juga dinilai sangat tahan lama dan sering digunakan untuk bermain game FPS seperti Counter Strike Online.

I-Rocks

I-Rocks

Harga : Rp. 230,000

Headset gaming I-Rocks memiliki desain yang simpel dan bantalan yang empuk sehingga membuat headset ini nyaman digunakan meskipun dalam waktu yang sangat lama.

Beli Headset I-Rocks

Sonicgear Vibra 5

BEST PRICE

Sonicgear Vibra 5

Harga : Rp. 210,000

Sonicgear merupakan merek yang sudah terkenal akan produk speaker aktif murah berkualitasnya. Ternyata headsetnya pun memiliki kualitas dan harga yang sama-sama disukai oleh para gamer di Indonesia pada khususnya. Memiliki desain yang elegan , bantalan yang empuk , suara yang jernih dan bass yang mantap , membuat headset gaming murah berkualitas ini menjadi pilihan para gamer.

E-Blue Cobra

E-Blue Cobra

Harga : Rp. 200,000

E-Blue Cobra memiliki headband yang terbuat dari bahan stainless sehingga tidak mudah rusak karena berkarat , bantalannya sangat empuk dan nyaman digunakan.

Warwolf R3

Warwolf R3

Harga : Rp. 155,000

Headset gaming dengan built-in microphone ini , memiliki desain yang baik dan kualitas suara yang diklaim memiliki fitur  Super Bass HD.

M-Tech G-01

M-Tech G-01

Harga : Rp. 120,000

Headset M-Tech G-01 kerap menjadi pilihan headset gaming para gamer dengan budget minim. Headset ini memiliki fitur VoIP (Voice IP). Headset ini menggunakan konektor USB dan terdapat lampu led sebagai hiasan.

Ovleng X12

Ovleng X12

Harga : Rp. 110,000

Headset Gaming Murah Berkualitas Ovleng X12 ini cocok untuk dijadikan headset multimedia atau untuk bermain game ekonomis , desainnya unik dilengkapi dengan microphone dan speaker dengan drive berukuran 40 mm.

Fantech Kraken HG-1

Fantech Kraken HG-1

Harga : Rp. 100,000

Headset Fantech Kraken HG-1 ini diklaim mampu menghasilkan suara dan bass yang sempurna , memiliki isolasi suara yang baik.

Rexus RX-999

Rexus RX-999

Harga : Rp. 99,000

Headset RX-999 adalah headset gaming yang dilengkapi dengan microphone , meskipun kualitasnya belum teruji namun tidak ada salahnya untuk membeli headset ini dan mencobanya sendiri.

Sonicgear Headset Xenon 2

BEST PRICE

Sonicgear Headset Xenon 2

Harga : Rp. 89,000

Headset gaming murah berkualitas lain dari Sonicgear. Xenon 2 memiliki speaker dengan ukuran 40 mm dan dilengkapi microphone untuk berkomunikasi didalam game. Selain untuk bermain game , headset ini juga cocok digunakan untuk musik dan video chat.

Keenion KOS 888

Keenion KOS 888

Harga : Rp. 75,000

Headset ini dilengkapi dengan microphone yang bisa berputar dengan flexibel , terdapat pilihan warna lain seperti biru dan hijau. Sangat cocok untuk digunakan pada warnet karena harganya yang murah.

Itulah Best 16 Headset Gaming Murah di bawah Rp. 500,000 ribuan terbaik di tahun 2017 ini yang dimana ditulis dan diurutkan berdasarkan dari harga termahal hingga termurah serta berkualitas. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…