Cara Mengganti Font di Hp Vivo Tanpa Root Semua Seri

Bagaimana cara mengganti font di HP vivo dan merubah atau memperbesar huruf (Font) di hp vivo dengan mudah di semua tipe seperti seri vivo y55, v5, y35 dan lain-lain dengan mudah? Bagi anda pengguna hp android seperti vivo mungkin anda dapat menikmati tampilan font yang berbeda-beda dan beragam jenis font unik sehingga membuat hp android anda terlihat tidak begitu membosankan. Sebenarnya untuk mengganti gaya tulisan hp android ada berbagai macam cara dari mulai menggunakan aplikasi tambahan baik itu aplikasi premium (berbayar), gratis untuk mengubah font hp vivo android.

Bagi anda yang ingin merubah font di hp vivo, maka kami disini akan membagikan tips dan trik cara mengganti font hp vivo dengan mudah dan cepat. Yang kita perlukan disini adalah aplikasi pihak ketiga agar font anda bisa berubah sesuai dengan yang kita inginkan. Nama aplikasi tersebut adalah fontmizer. Dalam penggunaanya pun tergolong sangat mudah, karena untuk penggunanya hanya tinggal mengunduh dan install saja melalui android yang kita akan ganti fontsnya.

Lantas bagaimana cara mengganti font di Hp Vivo y55 dengan mudah? Sulahkan anda terapkan langkah-langkahnya pada berikut ini.

Cara Mengganti Font di Hp Vivo Semua Seri

Cara Mengganti Font di Hp Vivo Semua Seri

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengganti font pada hp vivo. Anda bisa menyesuaikan font vivo sesuai dengan list yang tertera pada aplikasi fontmier hp android. Silahkan simak di bawah ini.

1. Langkah awal yang harus anda perhatikan yakni dengan unduh terlebih dahulu Fontmizer dari android anda.

2. Lakukan install dan tunggu hingga benar-benar terpasang.

3. Masuk pada aplikasi Fontmizer hingga keluar list Font untuk bisa anda unduh.

4. Di dalam list font tersebut sangatlah banyak font yang bisa anda pilih, dan anda bisa memilih font yang ingin anda gunakan.

5. Jika anda sudah mendapatkan font yang anda mau, anda bisa menggunakan web browser, dan usahakan dari bawaan smartphone saja.

6. Tunggu hingga download yang tadi sampai selesai dan lakukanlah pilih pada font tadi dan tekan Done.

7. Lalu masukan font pilihan tadi ke menu ” settings ” dan anda bisa mengarahkan ke ” font ” lalu ” Style ” dan kembali pilih font yang sudah di install tadi.

8. Apabila semuanya sudah selesai akan keluar permintaan untuk anda lakukan restart atau reboot, dan anda bisa memilih restart now.

9. Jika sudah restart smartphone anda dan tunggu beberapa saat hingga menyala lagi.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara mengganti font di hp vivo semua tipe lengkap dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…