Cara Screenshot di HP Vivo Semua Tipe Lengkap!

Bagaimana cara screenshot di hp vivo? ScreenShot (ss) atau disebut juga screen capture yang dimana ini difungsikan untuk mengambil gambar layar pada h

Bagaimana cara screenshot di hp vivo? ScreenShot (ss) atau disebut juga screen capture yang dimana ini difungsikan untuk mengambil gambar layar pada hp vivo sangat kerap digunakan oleh pengguna android. Vivo merupakan sebuah vendor smartphone yang berasal dari Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Perusahan seperti vivo memproduksi berbagai jenis ponsel pintar dan canggih dengan harga murah hingga harga mahal untuk mengikuti persaingan dunia teknologi dimana tujuan mereka untuk menjadi Vendor smartphone paling diminati oleh para konsumen di seluruh dunia.

Vivo kini menjadi salah satu vendor populer di negara Indonesia, terutama produk baru yang mereka pasarkan yaitu Vivo v7+ yang sempat membuat heboh Indonesia karena telah membuat acara di semua stasiun tv (Televisi). Spesifikasi yang diusungnya juga sangat memumpuni serta desainnya yang mewah menjadikan vivo v7+ populer di Indonesia. Lantas bagaimana cara screenshot di hp vivo semua seri dengan mudah?

Cara Screenshot di HP Vivo v7+ dan di Semua Tipe

Melalui artikel kali ini kami akan mengulas sedikit tentang bagimana langkah-langkah serta metode Cara Screenshot HP Vivo Semua Seri Atau Tipe Lengkap Dengan Mudah Dan Cepat. Kita tahu bahwa Vivo memiliki banyak produk android, diantaranya yaitu vivo v7+, vivo V5 Lite, vivo V5 Plus, vivo Y67, vivo Xplay6, vivo X9 Plus, vivo X9, vivo V5, vivo X7, vivo X7, vivo V3Max, vivo V3, vivo X6S, vivo X6S, vivo Xplay5 Elite, vivo Xplay5, vivo Y51, vivo X6, vivo X6Plus, vivo Y15S, vivo V1, vivo V1 Max, vivo Y31, vivo Y35, vivo Y37, vivo X5Max Platinum Edition, dan masih banyak lagi. Menariknya, semua produk Vivo memiliki cara screenshot yang sama yakni dengan kombinasi tombol Home dan Power. Untuk lebih jelas, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot Layar Vivo Semua Tipe Mudah Dan Cepat dibawah ini.

Cara Screenshot di HP Vivo Semua Tipe Lengkap!

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi aktif atau sudah terbuka kuncinya.
  2. Siapkan bagian atau area yang ingin di screenshot, area layar bisa dimanapun, sesuai keinginan anda. Dan untuk melakukan screenshot pada HP Vivo, silahkan anda tekan tombol “Power + Home”secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya screenshot berhasil di ambil. Jika berhasil, biasanya akan ada pemberitahuan langsung pada bar notifikasi.
  3. Dan untuk membuka atau melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi Galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, anda akan melihat folder screenshot yang isinya adalah gambar – gambar screenshot yang anda lakukan.
  4. Selesai.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara screenshot di hp vivo semua tipe dan series. Anda bisa menerapkan langkah diatas di semua tipe baik itu tipe v, x atau yang lainnya. Dengan kombinasi tombol antara “Home + Power”, pengguna bisa melakukan screenshot dengan cepat dan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…