Cara Terbaru Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Bagaimana cara menghapus permanen akun instagram agar tidak bisa dibuka karena akun ig ini tidak akan digunakan seperti biasanya lagi? Saat ini instagram tengah menjadi sangat populer dikalangan masyarakat mendunia dan instagram juga sudah di download serta digunakan oleh lebih dari 173 juta orang di dunia per agustus 2017 lalu yang berarti instagram ini semakin hari akan semakin banyak penggunanya.

Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial yang digunakan untuk membagi sebuah foto dan video serta pengiriman pesan instan melalui DM (Direct Message) sehingga anda bisa membagikan / share berbagai hal secara langsung maka tak heran ada sedemikian banyak orang menggunakan instagram sebagai tempat untuk berbisnis seperti online shop karena sangat efektif. Lalu bagaimana cara menghapus akun instagram jika akun tersebut sudah tidak digunakan lagi?

Sebenarnya cara menghapus akun ig (instagram) versi baru sangat mudah, anda bisa menghapus akun instagram secara permanen maupun hanya sementara agar account instagram tersebut tidak aktif lagi. Lantas bagaimana cara menonaktifkan akun instagram tersebut? Mari kita simak pada berikut ini.

Sebelum anda mengetahui bagaimana cara hapus (delete) akun instagram pastikan anda sudah mengetahui hal apa yang terjadi setelah anda melakukan hal itu? Setelah akun ig anda terhapus, semua foto, video, pengikut, dan data akun lainnya akan hilang untuk selamanya. Anda juga tidak bisa menggunakan nama pengguna yang sama (dalam hal ini, yang sebelumnya digunakan).

Cara Menghapus Akun Instagram Versi Terbaru Secara Permanen

Cara Terbaru Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Perlu anda ingat lagi, jika akun ig anda sudah terhapus secara permanen maka anda tidak bisa mengembalikan lagi akun instagram tersebut. Oleh karena itu anda harus sudah yakin untuk menghapus akun instagram anda secara permanet. Berikut ini cara menghapus akun instagram versi baru permanent yang bisa anda lakukan.

  • Bukalah akun instagram anda melalui komputer atau laptop. Buka di instagram.com.
  • Masuk dengan akun milik anda. Pada bagian pojok kanan, masukan username dan password milik anda.
  • Nanti akan langsung masuk ke akun instagram milik anda. Buka profil anda. Dengan klik di pojok kanan.
  • Pilih edit profile. Scroll ke bawah sampai menemukan hapus akun permenant.
  • Klik pilihan tersebut dan nanti akan ada pilih kolom alasan kenapa anda menghapus akun milik anda.
  • Pilih sesuai dengan alasan anda menghapus akun instagram tersebut.
  • Selanjutnya masukan password akun anda dan klik hapus akun secara permanent. Maka akun instagram anda akan langsung terhapus.
  • Proses selesai.

Demikianlah sedikit ulasan singkat tentang bagaimana cara menghapus akun instagram terbaru 2017 secara permanen. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…