100% Work Cara Daftar Paket Internet 3 Unlimited Tanpa Kuota 2019

Bagaimana cara daftar paket internet 3 Unlimited tanpa kuota januari 2019 di Hp Android maupun IOS? Cara paketan 3 Unlimited sebenarnya sangat mudah dengan menggunakan paketan internet unlimited tanpa batas kuota, anda bisa menikmati layanan internet secara tidak terbatas (unlimited), pengguna bisa bebas browsing dan mengakses berbagai situs media sosial tanpa was-was harus kehabisan kuota data.

Untuk saat ini paket internet 3 Unlimited yang tersedia hanya untuk harian, jadi paket intenet 3 Unlimited bulanan dan Tahunan belum tersedia karena sudah kami cek di website resmi 3 maka yang hanya bisa kita gunakan adalah paket internet tri unlimited harian.

Untuk paket internet 3 tanpa batas kuota yang bisa kita katakan dengan unlimited tanpa batas ini tersedia 4 Jenis paket yang dimana paket internet 3 Unlimited tanpa kuota tersebut diantaranya sebagai berikut ini

Nama PaketHarga ( Sudah termasuk PPN )
Unlimited 1 Jam3.000
Unlimited 3 Jam5.000
Unlimited 12 Jam12.000
Unlimited 24 Jam20.000

Ket.

  • Benar benar Unlimited
  • Berlaku di semua jaringan 2G, 3G maupun 4G

Lalu bagaimana cara aktivasi paket internet 3 unlimited tanpa kuota 2019? Mari kita simak pada berikut ini.

Cara Daftar Paket Internet 3 Unlimited Tanpa Kuota 2019

100% Work Cara Daftar Paket Internet 3 Unlimited Tanpa Kuota 2019

Cara aktivasi Paket Internet 3 Nonstop 4G Unlimited tanpa batas kuota dengan mudah anda aktifkan dengan menggunakan trik di bawah ini.

  • Tekan *123# dan pilih Internet, lalu pilih Paket Tri Unlimited.
  • Melalui aplikasi BimaTri dan bima+. Download gratis di bimatri.co.id atau di App Store/BB World/Play Store di hp kamu; atau
  • Melalui www.tri.co.id.

Dengan menggunakan paket tri unlimited anda tidak perlu kebingungan lagi tentang kekurangan bandwidth quota paket internet. Karena paket ini sudah tidak terbatas akan tetapi perlu anda ingat setiap paket internet unlimited tri 3 memiliki FUP yang artinya kecepatan download atau akses saat browsing bisa berkurang. Maka dari itu Tidak ada pembatasan kecepatan selama pelanggan masih berada dalam batas pemakaian wajar, setelah melewati batas pemakaian wajar, kecepatan menjadi 128 kbps.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenenai bagaimana cara daftar paket internet 3 Unlimited tanpa kuota terbaru Januari 2019. Jika anda berminat silahkan terapkan cara diatas agar bisa mengaktifkan paket internet 3 Unlimited. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…