Daftar Harga Paket SMS Simpati Loop Ke Semua Operator 2019

Harga dan cara paket sms simpati loop ke semua operator. Mungki beberapa dari anda adalah pengguna kartu telkomsel simpati loop dan membuka server pulsa pastinya anda membutuhkan kode dial paket sms simpati loop ke berbagai jenis operator agar bisa mengirimkan pesan laporan terkirim ke reseller anda. Maka melalui artikel kali ini kami akan memberikan daftar harga paket sms murah simpati loop ke semua operator.

Bagaimana cara daftar paket sms termurah simpati loop terbaru 2019 ke semua operator? Seperti yang anda ketahui telkomsel memiliki beberapa jenis produk diantaranya telkomsel simpati, simpati loop, As, Halo. Kartu Simpati sendiri memiliki beberapa paket promosi, yaitu Simpati Internet Mania Ultima, Paket Nelpon Rumah, Simpati Gratis SMS, Simpati Talkmania, dan Simpati Ultima.

Sesuai dengan namanya, Simpati Gratis SMS menawarkan SMS gratis ke sesama Telkomsel. Pada websitenya, pihak Simpati membagi harga paket berdasarkan dua wilayah, yaitu nasional dan regional. Terakhir saya mengecek paket SMS Simpati, paket yang tersedia adalah 300 SMS mulai dari Rp2500, dan 2000 SMS mulai dari Rp5500. Anda bisa menghubungi 188 untuk informasi harga di setiap wilayah. Meskipun tarifnya cenderung berbeda-beda, tapi cara mengaktifkannya sama saja. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Kode Dial Paket SMS Simpati Loop Ke Sesama Telkomsel

Selanjutnya, produk kartu prabayar yang terakhir diluncurkan, Loop, juga menyediakan paket SMS. Loop menawarkan paket 2000 SMS ke sesama Telkomsel dengan masa aktif satu hari, dari pukul 00.00 – 23.59. Wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, dikenakan tarif Rp5500,00. Sedangkan wilayah Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua, dikenakan tarif Rp6500,00. Seperti ini cara mendaftarkan paketnya:

  1. Tekan *567*2*3#. Jika muncul notifikasi pembelian paket, pilih Ya dengan menekan angka 1. Jika Ada ingin mengecek detail tarif lagi, tekan 2.
  2. Tunggulah konfirmasi dari nomor 8999 untuk langkah selanjutnya.

Dengan menggunakan kode dial atau nomor panggilan diatas anda dengan mudah bisa mendaftarkan paket sms simpati loop ke semua operator dengan jumlah 2000 SMS.

Kode Dial Paket SMS Simpati Loop Ke Semua Operator

  1. Silahkan anda Tekan *567#. Jika muncul notifikasi pembelian paket. Pilihlah paket sms smauloop Sesuai keinginan anda.

Keterangan :

  1. Layanan SmauLoop hanya untuk pelanggan LOOP dan Community (118 paket), serta simPATI Loop (39 paket)
  2. Paket SmauLoop tidak berlaku di NTT, Papua, dan Maluku
  3. Paket telepon terdiri dari paket Siang (00.00 – 17.59) dan paket Malam (18.00 – 23.59)
  4. Aktifasi paket telepon Siang (00.00 – 17.59) dapat dilakukan dari jam 00.00 – 17.00, sedangkan paket telepon Malam (18.00 – 5.23.59) dapat dilakukan dari jam 18.00 – 23.00.
  5. Pada saat memberi nama paket, tidak dapat menggunakan kata-kata yang mengandung sara, pornografi, dan kata-kata yang tidak sesuai dengan norma. Apabila ada nama paket yang mengandung unsur tersebut dan pada system belum di-blacklist maka paket dengan nama tersebut akan di-delete. Seiring berjalannya waktu, perbendaharaan kata yang mengandung kata-kata yang tidak sesuai dengan norma tersebut akan ditambahkan.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara daftar paket sms simpati loop terbaru dan termurah 2019. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…