Cara Berhenti / Stop RBT XL Terjitu Tahun 2019

Begini cara stop rbt XL atau berhenti berlangganan Ring back tone yang menjadi penyedot pulsa xl harian bahkan mingguan. RBT merupakan layanan langganan premium xl yang dimana layanan ini berupa nada panggil yang akan terdengar ketika menunggu panggilan dijawab oleh orang yang ditelepon. Memang cukup menarik karena menggandeng lagu-lagu terkenal dari musisi di Indonesia.

Pada awal diperkenalkan RBT banyak pengguna handphone / ponsel mengaktifkan layanan premium ini agar setiap orang yang menelpon sebelum terjawab akan mendengarkan lagu-lagu yang diaktifkan oleh si pengguna operator XL. Namun seiring berjalannya waktu, tren menggunakan RBT menjadi berubah dan orang-orang yang mengaktifkan ring back tone ini mulai meninggalkannya hal ini dikarenakan RBT menjadi sesuatu hal yang mengganggu.

Bahkan kini beberapa operator sering secara tiba-tiba membuat pelanggannya berlangganan RBT  dan alhasil hal ini menjadi buruk dimata pengguna dimana pengguna operator kehilangan banyak pulsa padahal mereka tidak mengaktifkan layanan RBT ini. Tentu saja hal ini tidak sopan dan bisa dibilang mengganggu.

Salah satu operator usil tersebut adalah operator XL yang dimana mereka sering mengaktifkan berlangganan rbt secara otomatis ke pelanggannya.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara stop rbt xl maka anda bisa menerapkan solusi dibawah ini agar bisa berhenti berlangganan RBT harian mingguan bahkan bulanan XL.

2 Cara Stop Berlangganan RBT XL

cara stop rbt xl

Sebenarnya ada banyak cara berhenti berlangganan RBT Xl namun disini kami memberikan dua cara terjitu yang paling ampuh untuk stop langganan RBT XL. Mari kita simak ulasannya pada berikut ini:

Cara Stop RBT XL Melalui SMS

  • Pertama, silahkan anda buka aplikasi messaging atau SMS
  • Selanjutnya, Gadgeter dapat mengetikkan UNSUB dan langsug mengirimkannya ke 1818
  • Nantinya, pihak XL akan memberikan informasi bahwa Gadgeter telah berhenti berlangganan

Cara berhenti berlanggan RBT XL dengan Menelepon Call Center

  • Hampir sama dengan semua operator, anda dapat langsung menelepon call center XL di 021-57959817 dan bisa langsung membicarakan untuk memberhentikan atau cara stop RBT XL.

Apabila cara diatas tidak ampuh di dalam menyetop rbt xl, anda bisa langsung mengunjung xl center terdekat di kota anda. Dengan demikian anda bisa langsung menanyakan dan menonaktifkan RBT permanen pada kartu XL kesayangan anda.

Demikianlah cara berhenti berlangganan layanan RBT XL / Stop RBT XL dengan ampuh dan tercepat. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…