Cara Cepat Menampilkan Kontak Sim Hp Xiaomi dengan Mudah

Bagaimana cara menampilkan kontak hp xiaomi yang ada di kartu atau sim card operator? Mudah sekali, anda bisa melakukannya dengan mensetting pengatura

Bagaimana cara menampilkan kontak hp xiaomi yang ada di kartu atau sim card operator? Mudah sekali, anda bisa melakukannya dengan mensetting pengaturan kontak xiaomi pada menu setting / pengaturan. Ketika mengganti sebuah smartphone android pastinya kontak atau nomor-nomor yang tersimpan di sim card sangat penting. Apalagi jika kontak tersebut berurusan dengan keluarga maupun bisnis yang sedang anda tekuni.

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang keberadaanya sudah cukup diperhitungkan di Indonesia. Bahkan banyak jenis tipe hp Xiaomi menjadi salah satu hp terlaris pemasarannya pada beberapa tahun ini. Pasalnya xiaomi memberikan layanan yang membuat pelanggannya menjadi lebih nyaman ketika menggunakan produk xiaomi yang diantaranya adalah produknya yang murah serta merta spesifikasi smartphonenya yang gahar.

Lantas bagaimana cara menampilkan kontak sim di hp xiaomi? Pertanyaan ini sering sekali muncul baik di dunia nyata maupun di forum-forum dunia maya. Bagi anda yang baru menggunakan Xiaomi terkadang akan sedikit bingung ketika melihat aplikasi Kontak dan tiba-tiba kontak telepon teman, rekan, maupun kerabatnya yang berada di SIM Card tidak tersedia di aplikasi tersebut.

Untuk mengatasiya bisa dibilang cukup mudah, anda dapat mengikuti tutorial menampilkan kontak SIM di xiaomi sebagai berikut ini.

Cara Menampilkan Kontak SIM di Xiaomi

Cara Cepat Menampilkan Kontak Sim Hp Xiaomi dengan Mudah

  1. Pertama anda dapat mengunjungi aplikasi atau menu Setelan / Setting / Pengaturan.
  2. Selanjutnya, memilih menu Apl sistem.
  3. Setelah berada di halaman Apl sistem maka dapat langsung memilih menu Kontak.
  4. Pada halaman Kontak, Gadgeter dapat memilih Preferensi Tampilan.
  5. Terakhir, Gadgeter dapat langsung mengaktifkan Tampil Kontak SIM di halamanPreferensi Tampilan.

Nantinya ketika anda membuka aplikasi Kontak maka secara otomatis kontak dari SIM Card akan bertambah secara perlahan. Untuk berjaga-jaga, anda juga dapat langsung mengubah tempat penyimpanan kontaknya ke Gmail agar nantinya dapat dengan mudah disinkronisasi.

Demikianlah sedikit ulasan tentang bagaimana cara menampilkan kontak sim di smartphone xiaomi. Apabila ada yang kurang dipahami bisa ditanyakan melalui kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…