Cara Membuat Akun Wifi ID Seamless Khusus Pelanggan Indihome Fiber

Bagaimana cara membuat akun wifi id seamless khusus pelanggan indihome fiber? caranya cukup mudah anda hanya perlu daftar nama, email, nomor internet, dan nomor hp. Namun sebelum itu untuk membuat atau mendaftar akun wifi id seamless tidaklah gratis alias free dan juga ada syaratnya. Anda harus terdaftar sebagai pelanggan indihome fiber dan untuk biaya pendaftaran akun wifi id akan dikenakan biaya 10rb/bulan untuk 1 device. Dimana telkom memberikan batas 5 device untuk pembuatan akun wifi id.

Sebelum kita ke tutorial cara daftar akun wifi id di laptop, pc maupun hp, membuat wifi id seamless anda harus terkoneksi terlebih dahulu dengan jaringan internet indihome dirumah sendiri. Ini termasuk syarat anda sebagai pelanggan indihome fiber, jika anda mendaftar wifi id seamless dengan menggunakan koneksi internet orang lain maka akun tidak bisa di daftarkan.

Sebenarnya ada banyak keuntungan menggunakan akun wifi id indihome, pelanggan Indi Home dapat terkoneksi di mana saja dengan mudah dan murah pastinya, namun layanan ini hanya bisa di akses melalui internet Wifi dalam jaringan @wifi.id yang terdapat di seluruh Indonesia, layanan ini dapat terkoneksi secara otomatis maka dari itu disebut dengan layanan “Wifi Id Seamless” dan biayanya sangat murah, hanya dengan membayar Rp.10.000 per bulannya untuk satu device.

Jika ingin menambah device baru anda akan di kenakan biaya tambahan Rp. 10.000 dan hanya bisa mendaftarkan maksimal 5 device, jadi kesimpulannya jika anda ingin mendaftarkan 5 Device berarti anda akan di kenakan biaya tambahan setiap bulannya Rp. 10.000 x 5 = Rp.50.000,-

Biaya tersebut nantinya akan diakumulasikan ke dalam tagihan pembayaran indihome anda di setiap bulannya. Maka jangan heran nantinya apabila total penagihannya akan bertambah 10rb sampai 50rb karena itu adalah biaya yang digunakan untuk menyewa wifi id seamless tersebut.

Cara membuat akun wifi id di Rumah khusus Pelanggan Indihome Fiber

Sebelum anda mengetahui bagaimana cara membuat & daftar akun wifi id gratis seumur hidup, anda harus menyetujui persyaratan diatas yakni membayar biaya bulanan sebesar 10rb/bulan untuk 1 device. Setelah itu daftarkan formulir anda seperti langkah-langkah pada berikut ini:

Cara Membuat Akun Wifi ID Seamless Khusus Pelanggan Indihome Fiber

  1. Pertama anda harus mengisi form pendaftaran akun di disini.
  2.  Isikan daftar kolom formulir tersebut dengan lengkah untuk melakukan proses pendaftaran akun wifi id seamless melalui indihome fiber dirumah.
  3. Pastikan semua data yang dimasukan pada formulir masih aktif, nantinya akun anda berupa username dan password akan dikirim melalui email atau no hp yang anda daftarkan.
  4. Isikan nomor internet atau nomor pelanggan indihome fiber anda.
  5. Selanjutnya, jika anda ingin tersambung, pada saat di jaringan @wifi.id, pilih Indi Home Community  lakukan Aktivasi Device menggunakan akun yang telah dikirim melalui email atau sms.

Demikianlah cara membuat akun wifi id atau cara daftar wifi id seamless untuk pelanggan inidhome fiber dirumah. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar pada kolom di bawah ini. Terimakasih semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…