5 Aplikasi Anti Virus Terbaik 2018

Top 5 Aplikasi antivirus terbaik  paling ampuh untuk melindung hp android. Terkadang kita sebagai pengguna smartphone android, tentunya khawatir hp android kesayangan kita terkena virus maka dari itu kita membutuhkan aplikasi pembersih virus android untuk melindungi smartphone kita supaya tidak menyebabkan kerusakan pada software maupun hardware hp android dan lebih parahnya lagi jika sampai kehilangan data penting atau data penting kita tercuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sebenarnya ada berbagai macam jenis aplikasi antivirus untuk android di google play store, maka dari itu melalui artikel kali ini kami akan mengulas best 5 Aplikasi anti virus terbaik untuk android yang ringan, cepat dan tidak menghabiskan kapasitas RAM dan ROM.

Apa saja aplikasi pembersih virus android tersebut, mari kita simak pada ulasan berikut ini:

5 Aplikasi Anti Virus Terbaik 2018

  1. Security Master

Best 5 Aplikasi Pembersih Virus / Anti Virus Terbaik Untuk HP Android

Aplikasi Security Master merupakan antivirus terampuh menghilangkan virus di android. Security master menjanjikan keamanan dan kenyamanan di dalam melindungi hp android dari serangan virus-virus yang dapat membuat kerusakan pada software maupun hardware smartphone.

Berbagai jenis fitur terbaik yang dimiliki oleh aplikasi antivirus security master, salah satunya fitur Protect Private Message, Intelligent diagnosis dan safe connect vpn dimana aplikasi ini juga dapat digunakan untuk konek vpn agar bisa mengunjungi website-website yang di blokir pada Negara tertentu.

Securit master telah di download oleh 500 juta pengguna android hingga tahun 2018 ini, jadi tingkat kepopuleran aplikasi ini sangat bagus untuk rekomendasi aplikasi antivirus terjitu menghilankan virus.

  1. 360 Security

Aplikasi 360 Security merupakan salah satu aplikasi anti virus terbaik 2018 yang telah di unduh oleh 100 juta pengguna hp android. Aplikasi ini menjamin seluruh keamanan dan kenyamanan para penggunanya agar terhindar dari serangan virus.

Keunggulan fitur dari aplikasi pembersih virus 360 Security adalah fitur speed Booster dan Cleaner-Lacking yang efektif dan menjamin untuk menghapus caches and junk files. Cukup mudah melakukannya, hanya tinggal satu kali klik dan semua akan bersih tanpa adanya caches and junk files yang akan memberatkan HP.

Selain fitur speed booster dan cleaner, aplikasi antivirus 360 Security ini menyodorkan fitur Smart Battery Saver- Battery di mana para penggunanya tak perlu khawatir akan kehabisan baterai berlebih karena penggunaan aplikasi dari 360 Security.

  1. Avira antivirus 2018

Avira Antivirus Security 2018 merupakan sebuah aplikasi pembersih virus terbaik kedua yang menjadi pilihan untuk android anda dimana, aplikasi ini bisa diandalkan untuk melindungi ponsel Anda. Aplikasi ini menyuguhkan keamanan untuk semua data yang ada pada smartphone Android Anda. Baik itu data berupa foto, video, note, bahkan sampai kontak-kontak yang ada di HP.

Avira Antivirus Security 2018 akan melindungi hp android kesayangan Anda dari serangan virus seperti spyware juga malware. Akan tetapi, apabila Anda sudah terlanjur kehilangan data, Avira Antivirus Security 2018 juga akan membantu melacak keberadaan data yang hilang karena tak jarang virus menyerang HP namun datanya menjadi tercecer di folder lainnya.

Aplikasi ini telah di download oleh 100 Juta pengguna hp android jadi tak heran apabila avira menjadi salah satu rekomendasi aplikasi anti virus terbaik 2018.

  1. Avast antivirus 2018

Avast antivirus menjanjikan keamanan di dalam melindungi HP android Anda dari serangan virus-virus yang akan mengganggu kinerja smartphone Android yang Anda miliki, aplikasi Avast Antivirus 2018 juga akan melakukan pemindaian / scanning secara otomatis ketika Anda sedang berselancar di internet.

Dengan fitur keunggulan avast yaitu Anti-Theft, Avast Antivirus 2018 secara diam-diam akan memotret dan juga merekam suara sang pencuri ketika tiba-tiba HP Anda mengganti SIM Card.

  1. AVG Antivirus

Mungkin disini sudah tidak asing lagi dengan aplikasi AVG Anti virus terbaik untuk laptop ini juga ada untuk versi androidnya. AVG merupakan salah satu rekomendasi aplikasi pembersih virus terbaik di tahun 2018 ini.

Fitur-fitur yang terpasang pada aplikasi satu ini yakni melakukan pemindaian terhadap semua hal yang ada di HP Anda, mulai dari file-file bahkan sampai semua aplikasi yang ada di smartphone. AVG AntiVirus akan mendeteksi semua virus yang baik sudah ada di dalam handphone maupun yang mencoba masuk untuk menyerang handphone Anda.

Tak hanya melakukan scanning pada file dan aplikasi saja, AVG AntiVirus juga akan menjamin keamanan ketika pengguna tengah menikmati berselancar di internet.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai Best 5 Aplikasi Pembersih Virus / Anti Virus Terbaik Untuk HP Android. Semoga artikel ini dapat menjadi refrensi untuk memiliki aplikasi antivirus yang mana yang akan digunakan pada smartphone android anda. Terimakasih.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…