Cara Copy Game Fortnite Battle Royale Ke PC Lain

Bagaimana cara copy game fortnite battle royale ke pc lain? Sebenarnya ada cara termudah untuk bisa menyalin atau mengirim folder game fortnite

Bagaimana cara copy game fortnite battle royale ke pc lain? Sebenarnya ada cara termudah untuk bisa menyalin atau mengirim folder game fortnite dari Komputer ke komputer / Laptop / PC lain dengan menggunakan hardisk maupun flasdisk. Namun sebelum itu tahukah anda game Forntite Battle Royale merupakan game yang bergenre battle royal dimana konsep permainannya hampir mirip dengan game PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) tetapi perbedaannya adalah game fornite bisa kita mainkan dengan gratis tanpa perlu membayar layaknya PUBG.

Genre battle royale kini menjadi genre game trending terpopuler saat ini sejak kemunculan game pertama yaitu PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds), Forntite Battle Royale juga tidak kalah saing, saat ini fornite menjadi salah satu game terpopuler yang dimainkan oleh pemain seluruh dunia. Gameplay yang mempertemukan 100 player di sebuah map yangl luas untuk bertahan hingga tersisa satu orang terakhir ini memang memberikan sensasi bermain yang berbeda dari genre umumnya.

Selain game Fortnite battle royale masih ada game lain yang bergenre sama di Indonesia yaitu PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) , ROS (Rules of Survival) dan ROE (Ring of Elysium Indonesia) yang kini masih berstatus CBT.

Namun disini kami tidak membahas game tersebut, yang kami bahas kali ini adalah bagaimana cara copy file fornite battle royale ke komputer pc lain melalui flasdisk maupun hardisk? Jika anda penasaran mari kita simak pada ulasan berikut ini.

Cara Mudah Copy Game Fortnite Battle Royale Ke PC Lain

Cara Copy Game Fortnite Battle Royale Ke PC LainCara Copy Game Fortnite Battle Royale Ke PC Lain

Sebelum anda memulai langkah cara mengcopy game fornite battle royal ke pc lain, anda harus memiliki file game fornite terlebih dahulu. Dan pastikan folder game tersebut tidak crash atau ada file yang hilang. Ukuran game fornite kalau tidak salah kurang lebih dari 18 GB. Setelah anda mendapatkan copyan game fornite battle royale maka ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan anda download Launcher Epic Games.
  2. Klik Instal dan pilih folder kosong. Contoh: G: \ Games (ini akan mengatur folder instal ke E: \ Epic Games \ Fortnite)
  3. Setelah proses download patch game fortnite battle royale dimulai, klik lingkaran ke kanan dengan tanda X di dalamnya untuk membatalkan pemasangan. Tombol “Instal” akan berubah menjadi tombol “Lanjutkan”.
  4. Pada titik ini, Anda akan memiliki folder bernama acak di lokasi target. Contohnya seperti E: \ Epic Games \ Fortnite \ .lysEB
  5. Kemudian, silahkan copy salinan game fortnite yang ada di hardisk maupun flasdisk Anda. Apabila yang ada copy adalah folder bernama Fortnite jika lokasi seperti contoh diatas maka salin / timpa tepat di folder E: \ Epic Games, akan tetapi pastikan Anda memiliki file / folder yang cocok dengan benar dan menimpa apa pun yang sudah ada di sana.
  6. Setelah file dipindahkan ke folder itu, silahkan anda buka ulang launcher epic game langkah selanjutnya klik tombol “Lanjutkan” pada peluncur dan persentase selesai akan melompat dan setelah sedikit waktu memverifikasi file, itu akan selesai dan tombol akan diganti namanya menjadi “Launch”.
    Cara Copy Game Fortnite Battle Royale Ke PC Lain
  7. Selesai.

Nah demikianlah cara menyalin / meng-copy folder epic game fornite battle royale dengan mudah dari komputer ke pc lain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…