2 Aplikasi Terbagus dan Terbaik Nonton Film Drama Korea Gratis

Cara menonton film drama korea dan Situs terbaik untuk menonton drama korea di smartphone android. Pertanyaan ini biasanya sering dilontarkan bagi kalian penggemar dunia perfilman apalagi kalau kamu suka banget dengan film drama korea. Dan jika kalian menanyakan hal ini kepada para remaja putra maupun putri serial film drama korea adalah salah satu hal wajib yang harus mereka tonton loh sahabat.

Pernah hal ini saya tanyakan ke salah satu penggemar film korea yang dimana ia memiliki segudang kaset koleksi DVD drama korea, kartu berlangganan hingga downloadan semua film yang berasal dari google dengan sembarang. Alasannya sangat simple karena pemain atau aktor dan aktris di drama korea sangat tampan, cantik, lucu, putih.

Aplikasi Android Nonton Film Drama Korea

Kali ini saya akan memerikan tips bagi kalian yang ingin menonton film atau video drama korea di ponsel pintar maka pasanglah salah satu aplikasi yang akan saya jelaskan pada berikut ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bebas menikmati semua film korea yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut. Oke langsung saja simak di bawah ini.

1. Viki: Fre Tv Drama & Movies

Aplikasi Android Nonton Film Drama Korea

Aplikasi android ini sangat banyak meyediakan jenis genre film korea mulai dari TV shows hingga drama korea bisa kalian tonton dan nikmati di smartphone android anda sob. Pengembang aplikasi viki ini sebenarnya tidak membatasi kita di dalam menonton film di aplikasi tersebut, melainkan pengembang juga menyediakan film yang bukan hanya korea saja misal seperti drama jepang, taiwan dan thailand serta kartun ataupun anime.

Aplikasi ini juga termasuk kategori aplikasi terbaik dan terbagus karena film atau video yang disuguhkannya benar-benar up to date (terbaru). Selain itu aplikasi ini memiliki desain yang userfriendly (sangat mudah untuk digunakan) serta desain yang clean atau bersih. Banyak fitur juga tersedia di aplikasi viki mulai dari fitur pencarian, subtitle dll. Maka dari itu dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa dengan mudah menonton serial drama korea yang sudah kamu nanti-nantikan loh sob.

2. Drama Fever

Aplikasi Android Nonton Film Drama Korea

Aplikasi kedua yang menjadi terbaik dan trending disaat ini adalah aplikasi yang dinamakan Drama fever. Aplikasi ini sangat lengkap mengulas hal yang berbau film terbaru tentang drama seperti Korea, japan, Taiwan dll. Aplikasinya juga hampir sama dengan viki. Dan menggunakannya pun sangat mudah. Bagi anda yang ingin mengunduh atau mendownload film drama korea di smartphone android. Buruan install aplikasinya dan koleksi semua film drama koreanya. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…