Cara Screenshot Samsung J2 Prime Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Screenshot Samsung J2 Prime – Samsung j2 prime merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2016 oleh perusahaan samsung. Hp samsung galaxy j2 prime memilik layar selebar 5 inci degan resolusi 960 x 540 piksel. Selain itu harga smartphone ini sangat terjangkau dan tidak menguras isi dompet.

Smartphone samsung galaxy j2 prime terbilang sangat cukup digunakan untuk bermain game dan berkomunikasi dengan kerabat, keluarga, pacar, atau mantan baik untuk menelepon, berikirim pesan, selfie, chatting menggunakan media sosial karena dilihat dari hardware smartphone ini dibekali prosesor MediaTek MT6737T Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Nah, belakangin ini ada beberapa pengguna hp samsung j2 prime belum mengetahui bagaimana cara melakukan screenshot di samsung galaxy j2 prime. Memang cara menangkap gambar layar / screenshot di smartphone samsung ini agak sedikit berbeda dengan smartphone android lainnya.

Biasanya smartphone Android pada umumnya menggunakan kombinasi tombol Power dan Volume bawah. Namun, di hp samsung galaxy j2 prime / pro tidak bisa menggunakan langkah tersebut.

Lalu bagaimana cara screenshot di hp samsung galaxy j2 prime ? Nah bagi anda yang ingin melakukan screenshot di Samsung Galaxy J2 Prime maka dapat langsung mengikuti tutorial berikut ini :

Cara Screenshot Samsung Galaxy J2 Prime

Cara Screenshot Samsung J2 Prime Tanpa Aplikasi Tambahan

  1. Pertama, anda dapat menyalakan terlebih dahulu Samsung Galaxy J2 Prime
  2. Pilih tampilan yang akan diambil screenshot-nya
  3. Selanjutnya, anda dapat menekan tombol Power + Home secara bersamaan
  4. Nantinya layar akan berkedip yang menandakan telah terjadi screenshot
  5. Kemudian akan muncul notifikasi mengenai gambar screenshot atau Gadgeter bisa juga langsung
  6. mengunjungi aplikasi Galeri untuk mendapatkan gambar hasil screenshot

Video cara mengambil screenshot di samsung j2

Demikianlah sedikit singkat ulasan mengenai bagaimana cara mengambil screenshot di hp samsung galaxy j2 prime dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang didownload di google playstore. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…