Kode Rahasia Kuota Paket Internet Gratis Axis Hitz 2020 untuk Selamanya

Kode rahasia kuota internet gratis Axis hitz 2020 terbaru – Bingung, mau chattingan via sosmed seperti facebook, line, bbm, whatsapp dan lainnya tapi tidak punya paket internet? Nah kali ini kami akan memberikan solusinya menggunakan trik cara internet gratis menggunakan paket internet axis hitz bagi anda yang menggunakan kartu Axis.

Axis merupakan salah satu operator seluler Indonesia yang masih berkiprah dalam menyediakan layanan berbasis jaringan 4G. Yang cukup baru, perusahaan yang berada di dalam kuasa XL Axiata. Axis juga sudah banyak digunakan dan memiliki pengguna yang cukup banyak di Indonesia.

Selain itu, jaringan axis terbilang sangat bagus untuk digunakan di kota-kota dan di desa. Apalagi jika digunakan untuk berinternet, tentunya kecepatan internet axis mampu bersaing dengan operator lainnya karena sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Untuk bisa melakukan cara internet gratis axis hitz 2018 ini, langkah awal yang harus anda lakukan adalah melakukan panggilan dengan kode umb yang akan kami berikan melalui dial phone/ UMB. Kami disini mencoba menggunakan axis terbaru atau axis hitz. Penasaran bagaimana caranya? Mari kita simak pada ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Internet Gratis Axis Hitz 2020 Menggunakan Kode Rahasia

Cara Mendapatkan Internet Gratis Axis Hitz 2020 Menggunakan Kode Rahasia

Yang harus kita lakukan untuk mendapatkan kuota gratis dari axis dimana nantinya paket internet axis hitz ini bisa kita gunakan untuk aplikasi chatting adalah pastikan terlebih dahulu koneksi internet kalian dimatiin terlebih agar melakukan dialnya lancar. Kemudian terapkan langkah-langkah selanjutnya pada ulasan berikut ini:

  1. Masuk ke menu phone dan dial atau akses *123*7*8#.
  2. Kemudian disana akan ada 3 pilihan yaitu hitz, awet irit dan juga info. Kalian pilih angka 1 dan ok.
  3. Kemudian keterangan bahwa benefit hitz, bonus chatting, nelpon dan video call tiap hari dengan whatsapp line dan juga BBM. Blablabla dan seterusnya kalian pilih 97 atau next.
  4. Setelah itu pilih 99 lalu next.
  5. Nah ini dia bonus chatting dan lainnya pilih angka 1 ya. Dan tunggu beberapa saat sampai ada konfirmasi mengenai kode rahasia kuota gratis axis ini.

Demikianlah sedikit singkat ulasan mengenai Kode Rahasia Kuota Paket Internet Gratis Axis Hitz 2020 untuk Selamanya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…