Cara Mengembalikan Akun ROS yang di Banned Permanent Terbaru 2018

Cara Mengembalikan Akun ROS yang di Banned Permanent 2018 – ROS adalah singkatan dari Rules Of Survival yang merupakan sebuah game yang bergenre Survival dimana game ini mensimulasikan pengguna sebagai seorang yang akan bertahan hidup dari lawan – lawan lain di dalam game perang-perangan. Bagi anda ingin mencari hiburan dengan cara bermain game maka salah satu game yang paling cocok yang membuat anda terhibur adalah salah satunya yakni game ini yaitu Rules Of Survival.

Cara Mengembalikan Akun ROS yang di Banned Permanent

Akan tetapi disetiap game pastinya memiliki security atau tingkat keamanan yang sangat tinggi jadi anda dilarang keras menggunakan cheat atau menjadi cheater baik di game ROS (Rules Of Survival) ataupun game lainnya karena itu akan sangat membahayakan akun yang anda buat. Salah satu resiko jika anda menjadi seorang cheater adalah akun terkena banned sementara atau akun terkena banned permanen.

Banned sebenarnya adalah cara terbaik yang dilakukan oleh sebuah game jika ingin meningkatkan kemanan gamenya dari para Cheater yang keras kepala. Namun sayangnya, se-aman apapun game tersebut biasanya masih saja ada celah bagi para cheater untuk berulah walaupun hal tersebut biasanya tidak bertahan lama dan berujung banned pada akun cheater tersebut.

Nah jika anda pernah melakukan cheating terhadap game rules of survival dan pada akhirnya akun ROS anda di banned permanent maka jangan khawatir, pada artikel kali ini kami akan mencoba menjelaskan tutorial Cara Mengembalikan Akun ROS yang di Banned. Tutorial ini kami berikan sesuatu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di ROS. Jadi tidak ada trik curang sama sekali.

Beberapa waktu yang lalu, Tencent dikabarkan sedang menggarap game dengan formula Battle Royale seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Namun justru rival abadi mereka, NetEase, yang lebih dulu meluncurkan game mirip PUBG versi mobile bernama Rules of Survival secara global.

Lantas bagaimana cara mengembalikan akun rules of survival yang hilang karena di banned permanent? Mari kita simak pada ulasan berikut ini.

Cara Mengembalikan Akun ROS yang di Banned Permanent

Cara Mengembalikan Akun ROS yang di Banned Permanent

Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa untuk mengembalikan akun ROS yang di banned permanen punya syarat dan ketentuan antara lain:

  • Ini hanya berlaku untuk Rules Of survival
  • PC Akun yang Di banned di PC login Pakai e-mail bukan memakai scan barcode
  • Semua item dan teman yang anda punya kemungkinan hilang (pengalaman hilang)
  • Punya Smartphone yang memungkinkan untuk menginstal ROS Versi Smartphone

Berikut ini tutorialnya:

  • Persiapkan Smartphone yang sudah terinstal ROS
  • Buka akun ROS di hp Kalian dan pakai akun e-mail yang terbanned tadi
  • Buka ROS di pc siapkan QR cod , lalu scan pake QR code Mengunakan Smartphone kalian
  • Selanjutnya Setelah scan QR code jangan di confirm login dulu yg di hp, kemudian login via gmail / facebook di pc
  • Setelah login via fb/gmail klik confirm login yang di hp , Setelah itu disuruh buat nickname baru
  • Selamat mencoba.

Demikianlah sedikit singkat ulasan tentang bagaimana cara mengembalikan akun ros yang terkena banned permanent. Semoga tutorial diatas dapat membantu dan menjadi solusi bagi anda yang ingin mendapatkan kembali akun anda. Selamat mencoba dan jangan lagi menjadi seorang cheaters.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…