Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA

Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA – Jika anda pengguna kartu kredit Bank BCA (Bank Central Asia) seperti BCA Everyday, BCA indomaret, visa gold, silver, platinum dan lainnya dan belum mengetahui bagaimana cara cepat cek limit, tagihan dan pembayaran terakhir maka dapat dilakukan dengan cara telepon ke nomor call center 1500888 via ponsel atau telepom rumah.

Kenapa kita harus mengecek limit kartu kredit BCA ? Umumnya limit yang ada dalam sebuah kartu kredit dimaksudkan untuk mengetahui informasi total limit atau sisa limit yang masih kita gunakan untuk berbelanja. Jika anda berbelanja melebih limit yang diberikan oleh BCA maka anda akan dikenakan pelanggaran berupa denda.

Pengecekan ini biasanya dilakukan untuk mengetahui kapan pembayaran terakhir saat anda gunakan untuk bertransaksi, dan berapa nominal uang yang dikeluarkan. Hal ini juga dilakukan untuk menghindari lupa atau malah telat membayar tagihan.

Nah melalui artikel kali ini kami akan memberikan tutorial cara cek limit kartu kredit BANK BCA (Bank Central Asia) guna kenyamanan saat berbelanja, ada baiknya kita mengetahui nominal limit yang masih tersedia di kartu kredit BCA anda.

4 Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Dengan Mudah

Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Dengan Mudah

Ada 4 Cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mengecek limit kartu kredit bank BCA. Anda bisa menggunakan salah satu cara yang paling mudah untuk bisa mengetahui sisa limit kartu kredit BCA pada berikut ini:

1. Via SMS Banking bagi yang punya 1 kartu kredit bca

Seperti yang dimuat di situs resmi bank BCA (Sms Banking BCA) Nasabah bisa melakukan pengecekan Limit kartu kredit dengan menggunakan layanan sms banking.

  1. Ketik sms dari no hp yang sudah terdaftar pada kartu kedit bank BCA dengan format LIMIT (spasi) 4 digit terakhir kode akses anda lalu kirim ke nomor 69888
  2. Tunggu sms balasan yang biasanya berisi informasi limit, tagihan terakhir dan tanggal jatuh tempo pembayaran.

Kirimkan sms ke nomor 69888 dengan format:

limit(spasi)kode akses

contoh: Limit 6789

2. Via dengan SMS Banking bagi yang punya lebih dari 1 kartu kredit bca

caranya:
  1. Ketik sms dari no hp yang sudah terdaftar pada kartu kedit bank BCA dengan format LIMIT (spasi) 4 digit kode akses (spasi) nomor kartu kredit anda lalu kirim ke nomor 69888
  2. Tunggu sms balasan yang biasanya berisi informasi limit, tagihan terakhir dan tanggal jatuh tempo pembayaran.

Kirimkan sms ke nomor 69888 dengan format:

limit(spasi)kode akses(spasi)nomor kartu kredit

contoh: Limit 6789 1234567887654321

3. Via Layanan Internet Banking

Pastikan anda sudah terdaftar pada layanan internet Banking BCA Terlebih dahulu, setelah itu lakukan login. Pada menu yang tersedia di sebelah kiri, pastikan untuk memilih menu Informasi Kartu Kredit, Kemudian pilih menu Informasi Saldo, Pada page tersebut anda akan mendapatkan informasi limit kartu kredit bca anda.

4. Menghubungi Layanan Hallo BCA

Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dengan menghubungi call center bank BCA atau Halo BCA di nomor: 1500888.

Demikianlah sedikit informasi mengenai bagaimana cara mudah cek limit kartu kredit BCA (Bank Central Asia) Semoga bermanfaat!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…